Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lampard Belum Mau Mengomentari Transfer Havertz ke Chelsea

Chelsea di bursa transfer sudah membeli dua pemain yaitu Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan penyerang Leipzig Timo Werner.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  00:10 WIB
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Frank Lampard tidak ingin mengomentari rumor Chelsea sudah melakukan negosiasi terkait transfer Kai Havertz yang sudah diramaikan media.

Chelsea di bursa transfer sudah membeli dua pemain yaitu Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan penyerang Leipzig Timo Werner. Kedua pemain berusia muda ini diprediksi untuk proyek Chelsea jangka panjang.

Havertz telah mencetak 16 gol dan menyumbangkan sembilan assist di semua kompetisi musim ini dan telah memainkan peran penting dalam upaya Leverkusen mendapatkan tempat di Liga Champions, tetapi Lampard mengatakan fokus Chelsea saat ini bukanlah bursa transfer.

"Ia jelas pemain top, tetapi kami tidak akan mengomentari pemain tim lain. Belum ada tawaran yang dilakukan," kata Lampard dalam konferensi pers virtual yang dikutip Reuters, Rabu.

"Ada permainan yang harus kita selesaikan sebelum bursa transfer terbuka. Pada menit ini fokus kita hanya pada permainan."

Chelsea dijadwalkan menghadapi Manchester City pada Jumat dini hari pukul 02.15 WIB.

The Blues berada di urutan keempat dalam klasemen liga Inggris dengan 51 poin dari 30 pertandingan, terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

Sedangkan City berada di posisi kedua dengan 63 poin dan terpaut 20 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea bayer leverkusen

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top