Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cagliari Sodorkan Kontrak Baru untuk Gelandang Nahitan Nandez

Cagliari dilaporkan segera mengumumkan kesepakatan baru untuk Nahitan Nandez, setelah sang pemain setuju untuk mempertahankan klausul rilis 36 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  20:15 WIB
Gelandang Cagliari Nahitan Nandez - Sempre Inter
Gelandang Cagliari Nahitan Nandez - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Cagliari dilaporkan segera mengumumkan kesepakatan baru untuk Nahitan Nandez, setelah sang pemain setuju untuk mempertahankan klausul rilis 36 juta euro (Rp570,69 miliar) dalam kontrak.

Gelandang asal Uruguay itu pada awal tahun ini menegaskan bahwa dia akan memperpanjang dengan Rossoblu, julukan Cagliari. Sebelumnya dia mencoba menghapus klausul rilis dalam kontraknya.

Wartawan Sky Sport Italia Gianluca di Marzio mengklaim kedua pihak telah mencapai kesepakatan tentang persyaratan pribadinya dan kesepakatan baru itu masih akan memuat klausul pelepasan.

Napoli telah dikaitkan dengan gelandang berusia 24 tahun itu, yang memulai karir profesional di klub kondang Uruguay Penarol pada 2014, dengan diperkirakan terus memantau situasinya di klub Sardinia dan siap memicu klausul pembelian.

Mantan bintang klub Argentina Boca Juniors itu, yang memiliki 31 caps untuk Timnas Uruguay, menjadi pemain tetap di Sardegna Arena, markas Cagliari, sejak kedatangannya pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Dia tampil ciamik dan menjadi pemain yang penting pada bulan-bulan awal kompetisi, membantu Rossoblu memulai awal terbaik sejak menjadi Scudetto pada 1969 - 1970.

Pada Serie A musim ini, Cagliari memulai kompetisi dengan kekalahan dari Brescia dan Inter Milan, tetapi kemudian bangkit dengan 13 laga tanpa tersentuh kekalahan, sebelum kembali kalah pada matchday ke-16 dari Lazio.

Saat ini Cagliari menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 32 angka hasil masing-masing delapan kali menang dan imbang serta sembilan kali menelan kekalahan.

Cagliari akan memulai kembali perjuangan di pentas Serie A—setelah 3 bulan dihentikan akibat pandemi corona—pada Sabtu (21/6/2020) dini hari WIB melawan tuan rumah Hellas Verona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia cagliari timnas uruguay

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top