Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cagliari Sodorkan Kontrak Baru untuk Gelandang Nahitan Nandez

Cagliari dilaporkan segera mengumumkan kesepakatan baru untuk Nahitan Nandez, setelah sang pemain setuju untuk mempertahankan klausul rilis 36 juta euro.
Gelandang Cagliari Nahitan Nandez/Sempre Inter
Gelandang Cagliari Nahitan Nandez/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Cagliari dilaporkan segera mengumumkan kesepakatan baru untuk Nahitan Nandez, setelah sang pemain setuju untuk mempertahankan klausul rilis 36 juta euro (Rp570,69 miliar) dalam kontrak.

Gelandang asal Uruguay itu pada awal tahun ini menegaskan bahwa dia akan memperpanjang dengan Rossoblu, julukan Cagliari. Sebelumnya dia mencoba menghapus klausul rilis dalam kontraknya.

Wartawan Sky Sport Italia Gianluca di Marzio mengklaim kedua pihak telah mencapai kesepakatan tentang persyaratan pribadinya dan kesepakatan baru itu masih akan memuat klausul pelepasan.

Napoli telah dikaitkan dengan gelandang berusia 24 tahun itu, yang memulai karir profesional di klub kondang Uruguay Penarol pada 2014, dengan diperkirakan terus memantau situasinya di klub Sardinia dan siap memicu klausul pembelian.

Mantan bintang klub Argentina Boca Juniors itu, yang memiliki 31 caps untuk Timnas Uruguay, menjadi pemain tetap di Sardegna Arena, markas Cagliari, sejak kedatangannya pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Dia tampil ciamik dan menjadi pemain yang penting pada bulan-bulan awal kompetisi, membantu Rossoblu memulai awal terbaik sejak menjadi Scudetto pada 1969 - 1970.

Pada Serie A musim ini, Cagliari memulai kompetisi dengan kekalahan dari Brescia dan Inter Milan, tetapi kemudian bangkit dengan 13 laga tanpa tersentuh kekalahan, sebelum kembali kalah pada matchday ke-16 dari Lazio.

Saat ini Cagliari menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 32 angka hasil masing-masing delapan kali menang dan imbang serta sembilan kali menelan kekalahan.

Cagliari akan memulai kembali perjuangan di pentas Serie A—setelah 3 bulan dihentikan akibat pandemi corona—pada Sabtu (21/6/2020) dini hari WIB melawan tuan rumah Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper