Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga : Penalti Injury Time Gagalkan Kemenangan Valencia

Valencia melepas kemenangan yang sudah di depan mata sehingga dipaksa imbang 1 - 1 oleh tamunya Levante dalam pertandingan derby pekan ke-28 La Liga Spanyol.
Penyerang Valencia Rodrigo Moreno/AS
Penyerang Valencia Rodrigo Moreno/AS

Bisnis.com, JAKARTA – Valencia melepas kemenangan yang sudah di depan mata sehingga dipaksa imbang 1 - 1 oleh tamunya Levante dalam pertandingan derby pekan ke-28 La Liga Spanyol pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Mestalla, Valencia mencetak gol di ujung pertandingan, tepatnya pada menit ke-89, melalui penyerang Rodrigo Moreno dengan assist Jose Luis Gaya.

Gol itu terjadi setelah Levante bermain hanya dengan 10 orang akibat penyerang mereka Roger Marti pada menit ke-74 harus meninggalkan lapangan lantaran mendapat kartu kuning kedua dari wasit Javier Alberola.

Ketika Valencia sepertinya akan meraup 3 poin, pada injury time Levante mampu menyamakan skor hasil eksekusi penalti Gonzalo Melero.

Dengan hasil seri ini, Valencia tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi nilai 43, sedangkan Levante dengan nilai 34 naik satu setrip ke posisi ke-12 menggeser Real Betis.

Kegagalan mendulang poin penuh di kandang sendiri ini juga membuat upaya Valencia untuk finis di zona tiket Liga Champions Eropa musim depan makin sulit.

Nilai Valencia terpaut 3 angka dari Real Sociedad di posisi keempat yang merupakan slot terbawah jatah tiket ke Liga Champions, apalagi Sociedad belum memainkan pertandingan pekan ke-28, yang jika menang, berarti memperlebar jarak nilai kedua tim.

Hasil pertandingan pekan ke-28 hingga Sabtu dini hari WIB: Sevilla 2 vs Real Betis 0; Granada 2 vs Getafe 1; Valencia 1 vs Levante 1. Untuk mengetahui jadwal lengkap matchday ke-28, sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LaLiga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper