Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Ajax Amsterdam Sergino Dest Incaran Masa Depan Barcelona

Barcelona adalah penggemar bek kanan Ajax Amsterdam Sergino Dest, tetapi hanya melihatnya sebagai rekrutan masa depan.
Bek Ajax Amsterdam Sergino Dest/Transfermarkt
Bek Ajax Amsterdam Sergino Dest/Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona adalah penggemar bek kanan Ajax Amsterdam Sergino Dest, tetapi hanya melihatnya sebagai rekrutan masa depan, menurut Mundo Deportivo sebagaimana dikutip Football Oranje pada Selasa (2/6/2020).

Pemain Timnas Amerika Serikat itu dalam pantauan di radar beberapa klub top musim panas ini, termasuk juara Jerman Bayern Munchen dan juara Prancis Paris Saint-Germain.

Barcelona, juara La Liga Spanyol, juga telah dikaitkan dengan pemain belakang itu, tetapi Mundo Deportivo melaporkan bahwa klub Katalan itu tidak mengharapkan untuk menawar dia untuk bergabung pada musim panas ini, karena harga yang diminta Ajax, juara Belanda, sekitar 25 juta euro.

Blaugrana, julukan Barca, telah mengajukan laporan tentang Dest dan melihatnya sebagai pemain yang menjanjikan. Namun, mereka ingin dia mendapatkan lebih banyak pengalaman sebelum pindah ke La Liga.

Barcelona mungkin perlu menandatangani bek kanan baru jika Nelson Semedo pergi, tetapi mereka tidak akan masuk ke dalam perang penawaran untuk Dest.

Remaja berusia 19 tahun itu, yang bermain sejak kick-off dalam 22 pertandingan untuk Ajax sepanjang musim ini, mampu bermain di kedua sisi pertahanan dan merupakan salah satu pemain yang berada di level tertinggi di Eredivisie, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda.

Sebelumnya dikabarkan bahwa dia menolak keinginan Bayern Munchen untuk memboyongnya dan memilih pergi ke Barcelona.

Dest memulai debutnya sebagai pemain Timnas Amerika Serikat pada Oktober 2019 dengan bertanding melawan Meksiko.

Pemain yang menimba ilmu akademi sepak bola Almere City dan Ajax Amsterdam itu berayahkan seorang warga negara Amerika Serikat keturunan Suriname dan ibu warga negara Belanda. Itulah yang membuat dia kemudian memperkuat Timnas AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper