Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bek Barcelona Nelson Semedo Mengarah ke Manchester City

Pemain belakang Nelson Cabral Semedo, yang menolak perpanjangan kontrak di Barcelona, ingin bergabung dengan Manchester City.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Mei 2020  |  09:51 WIB
Bek FC Barcelona Nelson Semedo - FCBarcelona.com
Bek FC Barcelona Nelson Semedo - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang Nelson Cabral Semedo, yang menolak perpanjangan kontrak di Barcelona, ingin bergabung dengan Manchester City musim panas ini, tetapi mengakui transfer apa pun akan sulit.

El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Kamis (14/5/2020) pagi WIB menyatakan bek Portugal itu lebih suka pindah ke juara Inggris dibandingkan dengan dia klub Serie A Italia, Juventus atau Inter Milan.

Barcelona disebutkan tertarik menawarkan pemain berusia 26 tahun itu dengan imbalan baik Lautaro Martinez (Inter) atau Miralem Pjanic (Juventus), tetapi kondisi sekarang tampaknya rumit.

Laporan Diario Sport sejak 2 pekan lalu menyatakan kedua klub Italia itu sedang bernegosiasi untuk mendapatkan Semedo. yang memiliki nilai pasar sekitar 45 juta euro.

Sementara itu, laporan The Telegraph menunjukkan bahwa kurangnya arus kas saat ini akibat pandemi corona membuat kesepakatan pertukaran jauh lebih mungkin dalam jendela trabsfer musim panas ini.

Dalam hal ini, Semedo mungkin pindah ke City dalam kesepakatan membawa Joao Cancelo ke Blaugrana, julukan Barcelona.

Semedo diboyong Barcelona dari klub papan atas Portugal Benfica pada musim panas 2017 dengan biaya 35 juta euro, tetapi tidak selalu tampil secara reguler untuk tim, dengan Sergi Roberto lebih disukai sebagai bek sayap sejak era pelatih Ernesto Valverde.

Bek kanan itu secara luas dikaitkan dengan keluar dari Camp Nou musim panas lalu dengan Atletico Madrid di antara klub-klub yang disebutkan dalam kaitannya dengan transfernya, sebelum mereka beralih ke Kieran Trippier.

Kontrak Semedo saat ini berjalan hingga 2022 dengan klub Katalan berharap menambahkan 2 tahun lagi, tetapi agennya, Jorge Mendes, percaya bahwa sang pemain yang punya 13 caps bersama Timnas Portugal itu dapat menemukan klub yang membuatnya bisa tampil secara reguler.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Barcelona timnas portugal

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top