Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sevilla dan Everton Bersaing Dapatkan Cengiz Under dari Roma

Direktur Sevilla Monchi siap meladeni tantangan Everton dan Carlo Ancelotti dalam mendapatkan pemain depan AS Roma Cengiz Under dalam bursa transfer musim panas nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 April 2020  |  17:43 WIB
Pemain AS Roma, Cengiz Under - aa.com.tr
Pemain AS Roma, Cengiz Under - aa.com.tr

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Sevilla Monchi siap meladeni tantangan Everton dan Carlo Ancelotti dalam mendapatkan pemain depan AS Roma Cengiz Under dalam bursa transfer musim panas nanti.

Pemain timnas Turki itu diperkirakan hengkang pada akhir musim ini dan ada indikasi dia menjadi rebutan klub-klub Eropa.

Ancelotti sudah lama menginginkan Under sewaktu mengasuh Napoli, dan kini dia makin semangat lagi dalam usahanya memboyong dia ke Everton.

Fichajes.net di Spanyol menyebutkan bahwa Sevilla adalah di antara klub yang paling berpeluang mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Direktur olah raga tim ini, Monchi, menangani Roma ketika menegosiasikan transfer Under senilai 14,25 juta euro dari Istanbul Basaksehir pada 2017.

Sejauh ini musim ini Cengiz Under sudah memasukkan tiga gol dari 15 penampilannya di Serie A.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma sevilla

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top