Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Persita vs PSM Makassar 1-1, Persita Buktikan Siap Imbangi Tim Elite

Persita Tangerang bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam laga kandang Liga 1 pekan ke-2 hari ini Jumat (6/3/2020). Meksi kecurian poin di kandang, Persita mampu menunjukkan untuk bersaing dengan tim-tim elite
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam laga kandang Liga 1 pekan ke-2 hari ini Jumat (6/3/2020).

Meksi kecurian poin di kandang, Persita mampu menunjukkan bahwa  tim berjulukan Laskar Cisadene itu mampu mengimbangi tim-tim elite, setelah suskes menahan imbang 0-0 Juara Liga 1 2019 Bali United pada laga perdana.

Tuan rumah Persita sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama setelah gawangnya dibobol Asnawi Mangkualam menit 21. Persita bangkit pada babak kedua dengan menyamakan skor melalui gol Edo Febriansyah menit 59.

Pertandingan Persita vs PSM Makassar digelar di markas Persita Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Simak cuplikannya dari Shopee Indonesia di atas.

Setelah terdegradasi pada 2014, Persita kini tampil kembali di Liga 1 sebagai tim promosi. Tampil perdana, Persita langsung membuat kejutan dengan menahan imbang 0-0 Juara Liga 1 2019 Bali United di markas Bali United pada 2 Maret lalu.  Mampukah Persita membuat kejutan lagi saat menjamu PSM Makassar di kandangnya?

17:33 WIB
Babak II

Pertandingan kedua berakhir dan gol Edo Febriansyah menjadi satu-satunya gol yang terjadi pad babak kedua.

Dengan hasil imbang ini, tuan rumah Persita harus puas dengan meraih satu poin untuk menambah pundi poin mereka menjadi dua. Sementara itu, PSM kini mengoleksi empat poin.

GOOOL MENIT 59: Tendangan keras Edo Febriansyah dari sisi kiri pertahahan PSM Makassar menjebol gawang Laskar Juku Eja. Persita menyamakan skor 1-1.

16:26 WIB
Babak I

Pertandigan Persita vs PSM Makassar babak pertama berakhir dengan keunggulan tim tamu PSM Makassar 1-0. Berikut cuplikan golnya.

GOOOL MENIT 21: Tendangan Asnawi Mangkualam menjebol gawang tuan rumah Persita, sehingg PSM membuka skor keunggulan 1-0.

Persita berkostum biru, sedangkan PSM Makassar berjersey putih. Berikut susunan pemain Persita vs PSM Makassar babak pertama berdasarkan data akun Facebook Liga 1 Indonesia.

14:27 WIB
Laga Pekan Perdana

Persita sebagai tim promosi tampil membuat kejutan saat bertandang ke markas Juara Liga 1 2019 Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar Bali.

Persita mampu mencuri poin dengan membawa pulang satu poin setelah menahan imbang 0-0 Bali United.

Sementara itu, PSM Makassar menjalani laga perdana dengan mengalahkan PSS Sleman 2-1. Berikut cuplikannya dari Liga1Match.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper