Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Persik vs Bhayangkara FC 1-1, Renan Silva Gagal Eksekusi Penalti

Persik Kediri bermain imbang 1-1 Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-2 Liga Indonesia hari ini, Jumat (6/3/2020).  Bhayangkara FC membuang peluang untuk memenangi pertandingan ketika eksekusi penalti Renan Silva gagal.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persik Kediri bermain imbang 1-1 Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-2 Liga Indonesia hari ini, Jumat (6/3/2020).  

Bhayangkara FC membuang peluang untuk memenangi pertandingan ketika eksekusi penalti Renan Silva digagalkan oleh penjaga gawang Persik, Dimas Galih menit 12 babak pertama.

Padahal posisinya waktu, Bhayangkara FC tertinggal 0-1 lewat sundulan Faris Aditama menit 8. Bhayangkara FC akhirnya mampu menyamakan skor 1-1 lewat gol Renan Silva dan sekaligus menebus dosanya atas kegagalan eksekusi penalti tersebut.

Laga Persik vs Bhayangkara FC tersebut digelar di markas Persik Stadion Brawijaya Kediri dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Simak cuplikan pertandingannya dari Shopee Indonesia di atas.

Catatan pertemuan Persik vs Bhayangkara FC di Liga 1 belum ada, karena Persik adalah tim promosi Liga 1.

Namun pada 14 Februari lalu Persik dan Bhayangkara FC saling berhadapan di penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Secara mengejutkan Persik menghajar Bhayangkara FC dengan skor telak 3-0. Akankah Persik kembali membikin kejutan saat bermin di kandang sendiri melawan Bhayangkara FC yang pernah mereka hajar 3-0 ?

17:40 WIB
Babak II

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga pertandingan Persik vs Bhayangkara FC berakhir imbang 1-1.  Dengan demikian, kedua  tim sama-sama mengoleksi dua poin setelah bermain imbang dalam dua laga beruntun.

16:25 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama Persik Kediri vs Bhayangkara FC berakhir imbang 1-1. Berikut cuplikan kedua gol babak pertama tersebut.

GOOOL MENIT 43: Renan Silva akhirnya mampu menebus dosa kegagalan penalti dengan tendangan cantik dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang Persik. Bhayangkara FC mampu menyamakan skor 1-1.

MENIT 12: Bhayangkara FC gagal menyamakan skor melalui adu penalti karena eksekusi  Renan Silva digagalkan penjaga gawang Persik Dimas Galih.

GOOOL MENIT 8: Sundulan Faris Aditama memanfaatkan umpan silang Dany Saputra menjebol gawang  Bhayangkara FC, sehinggga tuan rumah Persik membuka skor keunggulan 1-0.

Persik berkostum biru, sementara Bhayangkara FC berkaos merah. Berikut susunan pemain Persik vs Bhayangkara FC babak I.

14:20 WIB
Laga Pekan ke-1

Persik Kediri tampil mengejutkan dalam debut perdana mereka dengan menahan imbang tuan rumah Persebaya 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Padahal di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 pada 10 Februari, Persik menyerah 1-3 melawan Persebaya di penyisihan Grup.

Simak laga Persik vs Persebaya pada pekan pertama Liga 1 yang berakhir seri 1-1 dari Liga1Match berikut ini.

Sementara itu, Bhayangkara FC tampil kurang memuaskan di laga perdana ketika bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh, tim promosi Liga 1.

Pertandingan Persiraja vs Bhyangkara FC berakhir imbang 0-0. Berikut cuplikanannya dar Liga1Match.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper