Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Arema FC Tekuk PS TIRA 2-0 Lewat 2 Gol Hari Yudo

Arema FC mengalahkan tuan rumah PS TIRA 2-0 dalam pertandingan perdana atau pekan ke-1 hari ini, Senin (2/3/2020), sehingga meraih poin penuh di kandang lawan.
Stadion Pakansari
Stadion Pakansari
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC mengalahkan tuan rumah PS TIRA 2-0 dalam pertandingan perdana atau pekan ke-1 hari ini, Senin (2/3/2020), sehingga meraih poin penuh di kandang lawan. 

Arema FC berhasil mencuri 3 poin di kandang PS TIRA dengan kemenangan 2-0. Arema FC unggul berkat dua gol yang dicetak Kushedya Hari Yudo menit 5 babak pertama dan menit 48 babak kedua.

Laga PS TIRA vs Arema FC, berdasarkan jadwal Liga-indonesia.id, digelar di markas PS TIRA Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Laga PS TIRA vs Arema FC tersebut disiarkan langsung oleh O Channel. Tonton cuplikannya dari Shopee Indonesia di atas.

Pertemuan terakhir PS TIRA vs Arema FC berlangsung pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di markas PS TIRA pada 24 Oktober 2019. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.  

20:36 WIB
Babak II

Arema FC berhasil mengalahkan tuan rumah PS TIRA 2-0 dengan kedua gol dicetak Kushedya Hari Yudo pada babak pertama dan babak kedua.

GOOOL MENIT 48: Tendangan keras Kushedya Hari Yudo menggeatarkan jala gawang PS TIRA, sehingga Arema FC memperbesar keunggulan 2-0.

19:20 WIB
Babak I

Arema FC sementara unggul 1-0 atas tuan rumah PS TIRA melalui gol Kushedya Hari Yudo pada menit-menit awal pertandingan.

GOOOL MENIT 5: Sundulan Kushedya Hari Yudo memanfaatkan umpang silang M Rafli menjebol gawang PS TIRA, sehingga Arema unggul 1-0.

PS TIRA berkostum hijau, sedangkan Arema FC berjersey putih. Berikut susunan pemain PS TIRA vs Arema FC babak pertama.

15:26 WIB
Head to Head 2019

Dalam dua pertemuan terakhir antara PS TIRA dan Arema FC di Liga 1 musim kompetisi 2019, PS TIRA mampu mencuri kemenangan di kandang Arema FC pada pekan ke-6 tanggal 29 Juni, ketika Arema FC takluk 1-2 di depan publiknya sendiri. Simak cuplikannya dari Liga1Match berikut ini.

Namun dalam pertemuan kedua PS TIRA vs Arema FC di markas PS TIRA pada pekan ke-24 tanggal 24 Oktober 2019, tuan rumah PS TIRA gagal memetik kemenangan kandang karena diimbangi Arema FC 1-1. Berikut cuplikannya dari Liga1Match.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper