Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Arsenal Vs Olympiacos: Saka Gantikan Posisi Kolasinac

Bek Arsenal yang baru saja cedera, Sead Kolasinac, dipastikan akan absen pada pertandingan kedua babak 32 besar Liga Europa saat melawan Olympiacos di Stadion Emirates, London, Inggris, dinihari nanti, Jumat (28/2/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  16:54 WIB
Sead Kolasinac - Goal
Sead Kolasinac - Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Arsenal yang baru saja cedera, Sead Kolasinac, dipastikan akan absen pada pertandingan kedua babak 32 besar Liga Europa saat melawan Olympiacos di Stadion Emirates, London, Inggris, dinihari nanti, Jumat (28/2/2020). Kolasinac menderita cedera bahu saat Arsenal meraih kemenangan 3-2 melawan Everton di Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan pertama di Yunani, Arsenal menang 1-0 melalui  gol dari Alexandre Lacazette di Yunani. Memenangkan Piala FA atau finis ketujuh di Liga Primer akan mengantarkan mereka ke Liga Europa untuk 2020-21. Tapi, jika menjuarai kompetisi nomor dua antarklub Eropa itu musim ini, akan membawa mereka ke Liga Champions.

"Kami memiliki tiga rute berbeda ke Eropa. Kami harus mencoba memaksimalkan itu. Kami akan bermain pertandingan demi pertandingan. Hanya itu yang bisa kita lakukan saat ini karena tujuannya masih sangat jauh," kata Mikel Arteta, pelatih Arsenal.

Bukayo Saka, pemain berusia 18 tahun yang menggantikan Kolasinac melawan Everton, diperkirakan akan bermain di Stadion Emirates dinihari nanti.

Olympiacos tidak terkalahkan di papan atas Liga Yunani tetapi mereka hanya mampu menang satu dari 12 pertandingan terakhir di babak sistem gugur kompetisi antarklub Eropa. Mereka dikalahkan Tottenham Hotspur pada kunjungan terakhir mereka ke London utara. Tapi, pelatih Pedro Martins mengatakan timnya akan bermain maksimal agar bisa lolos dengan menyingkirkan Arsenal.

"Apa pun dan segala sesuatu mungkin terjadi," tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top