McTominay Sudah Tidak Sabar Ingin Bermain Bersama Bruno Fernandes

Scott McTominay mengaku bahwa ia ingin segera kembali beraksi bersama Manchester United .
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  20:50 WIB
McTominay Sudah Tidak Sabar Ingin Bermain Bersama Bruno Fernandes
Gelandang Manchester United Scott McTominay - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Scott McTominay mengaku bahwa ia ingin segera kembali beraksi bersama Manchester United dan sudah "tidak sabar" untuk bemain bersama pemain anyar Bruno Fernandes.

Pemain timnas Skotlandia tersebut telah bermain 11 pertandingan bagi Setan Merah sebelum cedera. Pertandingan terakhirnya sebelum cedera untuk tim Ole Gunnar Solskjaer terjadi pada Boxing Day

Cedera ligamen lutut membuat pemain berusia 23 tahun itu cukup frustrasi karena harus melewatkan banyak pertandingan, tetapi ia sudah terlihat berlatih di sebuah kamp musim dingin di Marbella dan dengan diperkirakan segera beraksi.

Saat ditanya oleh situs resmi klub terkait kabar terbaru dari kondisinya, McTominay mengatakan bahwa pemulihannya berjalan dengan baik.

"Jelas, tidak pernah menyenangkan menyaksikan pertandingan sepak bola saat Anda masih bermain, Anda ingin terlibat dan Anda ingin membantu tim juga,“ ujarnya yang dikutip pada Senin (10/2)

"Itu sulit, tetapi Anda harus menemukan jalan Anda sendiri dari segi mental dibandingkan secara fisik.“

"Kita akan lihat bagaimana nantinya. Jadi kami hanya akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk memastikan saya kembali ke lapangan sesegera mungkin.”

McTominay sendiri telah membentuk trio lini tengah bersama Fred dan Paul Pogba, yang juga harus absen karena cedera musim ini.

Selama McTominay absen, Solskjaer telah merekrut Fernandes dari Sporting Lisbon. Gelandang asal Portugal tersebut akan memberikan kompetisi sehat bagi lini tengah Manchester United musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top