Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Unggah Video Candaan Virus Corona, Gelandang Tottenham Minta Maaf

Pemain berusia 23 tahun itu mengakui bahwa tindakannya itu telah mempermalukan diri dan klubnya.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  10:12 WIB
Delle Ali - Antara.
Delle Ali - Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menyampaikan permintaan maaf secara terbuka atas prilakunya yang mengejek seorang pria Asia dan membuat lelucon tentang wabah virus corona.

Virus corona saat ini menjadi perhatian dunia lantaran wabah ini telah menelan 900-an korban jiwa dan puluhan ribu orang terinfeksi.

"Saya ingin meminta maaf atas video yang saya posting di Snapchat kemarin," kata Alli dalam video yang dirilis di platform media sosial Cina Weibo, sebagiaman dilansir skysports.com, Senin (10/2/2020).

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa tindakannya itu telah mempermalukan diri dan klubnya. Tottenham Hotspur sendiri menolak mengomentari aksi pemainnya tersebut.

Pemain yang telah bermain 37 kali untuk tim nasional senior Inggris itu mengakui bahwa apa yang diperbuatnya tidak lucu dan meminta maaf atas tindakannya tersebut.

"Saya segera menyadarinya dan menghaspus [video tersebut]. Saya tidak ingin kalian memiliki kesan seperti itu terhadap saya,"

Dalam video yang viral itu, Alli terlihat sedang berada  di ruang tunggu bandara sebelum liburan singkat kompetisi Liga Premier Inggris. Di lokasi itu, terdengar perbincangan sekelompok orang dengan bahasa China.

Alli pun mengarahkan kamera ke arah lelaki berperawakan Asia yang tidak curiga dengan aksinya tersebut. Kamera kemudian diarahkan kepada botol cuci tangan antiseptik.

"Itu bukan sesuatu candaan. Aku mengirimkan semua cinta dan pikiranku serta doa untuk semua orang di China."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris tottenham virus corona
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top