Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA, Senin 23 Desember

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA, Senin 23 Desember 2019.
Pebasket andalan Toronto Raptors Kyle Lowry./Reuters
Pebasket andalan Toronto Raptors Kyle Lowry./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kyle Lowry mencetak 20 dari 32 poinnya pada kuarter keempat plus 10 assist dan delapan rebound saat Toronto Raptors mengatasi defisit 30 poin pada kuarer ketiga dan membukukan kemenangan 110-107 atas tim tamu Dallas Mavericks dalam lanjutan liga basket NBA pada Senin (23/12/2019).

Defisit 30 angka itu terbesar yang berhasil diraih Raptors untuk memenangi pertandingan dalam sejarah franchise NBA. Angka tertinggi sebelumnya adalah 27.

Toronto Raptors memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi lima pertandingan dan memberi Dallas kekalahan tandang pertamanya sejak kalah 103-106 dari New York pada 14 November.

Chris Boucher menambahkan raihan angka terbaiknya sepanjang kariernya, 21 poin, bagi Raptors yang kehabisan pemain karena cedera, Rondae Hollis-Jefferson menyumbang 18 poin dan Fred VanVleet memperoleh 10.

Berikut hasil pertandingan lainnya pada Senin:

Oklahoma City Thunder 118, Los Angeles Clippers 112

Shai Gilgeous-Alexander menyamai capaian tertinggi dalam kariernya, 32 poin, yang dicetak pada pertandingan sebelumnya, untuk mengangkat tuan rumah Oklahoma City Thunder mengalahkan Los Angeles Clippers, yang bermain tanpa Kawhi Leonard.

Gilgeous-Alexander adalah bagian dalam pertukaran dengan pemain yang sudah enam kali masuk All-Star NBA Paul George ke Clippers Juli lalu. George, yang menerima sambutan hangat dari penonton pada kali pertama kembalinya ke Oklahoma City Thunder, menyudahi pertandingan dengan 18 poin.

Steven Adams menyumbang 20 angka dan rebound tertinggi musim ini, 17, saat Thunder meraih kemenangan keempat berturut-turut musim ini.

Clippers mengistirahatkan Leonard setelah dia bermain 27 menit pada Minggu (22/12/2019), ketika timnya menang 134-109 di kandang San Antonio Spurs. Leonard belum memainkan pertandingan berturut-turut musim ini karena masalah cedera berlarut-larut.

Milwaukee Bucks 117, Indiana Pacers 89

Wesley Matthews mencetak 19 angka ketika kembali bermain setelah absen satu pertandingan karena luka memar pada paha kanan ketika tim tuan rumah Milwaukee Bucks mencatat kemenangan atas Indiana Pacers.

Giannis Antetokounmpo mengumpulkan 18 poin, 19 rebound, dan 9 assist bagi Bucks, yang mengungguli Pacers 58-34 pada paruh kedua untuk meningkatkan rekor menjadi 21-1 dalam 22 pertandingan terakhir mereka.

George Hill dan Brook Lopez masing-masing menghasilkan tiga lemparan 3 angka dalam langkah menuju 17-poin saat Bucks meningkatkan rekor menjadi 9-0 melawan saingan Divisi Tengah.

Domantas Sabonis mencatat 19 poin dan 18 rebound, dan Doug McDermott menambah 15 poin bagi Pacers, yang harus menerima lima kemenangan beruntun mereka berakhir karena kalah oleh Milwaukee Bucks di Divisi Tengah.

Boston Celtics 119, Charlotte Hornets 93

Jayson Tatum mencetak poin tertinggi dalam kariernya, 39 angka, dan Kemba Walker menambah 23 saat melawan mantan timnya, ketika Boston Celtics memukul tim tamu Charlotte Hornets.

Jaylen Brown menyumbang 16 poin, Grant Williams memasukkan 12 dan Enes Kanter menyumbang 13 rebound saat Celtics meraih kemenangan ketiga berturut-turut.

Tatum, yang juga menghasilkan 12 rebound, mencetak 22 angka pada kuarter keempat untuk mengungguli catatan terbaik dalam kariernya 34 angka yang dibuat pada Januari.

Devonte Graham membuat 23 angka dan Bismack Biyombo memperoleh 18 bagi Hornets, yang sudah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Hornets memainkan malam kedua dalam laga berturut-turut mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper