Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Tottenham: Solskjaer Mengklaim Masih Didukung Fans MU

Dini hari nanti Solskjaer akan memimpin MU melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, yang kini dilatih mantan manajer United Jose Mourinho.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer/Manutd
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer/Manutd

Bisnis.com, JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih didukung fans Manchester United sekalipun timnya mengalami awal musim yang paling buruk dalam 31 tahun terakhir.

MU menduduki peringkat kesembilan dalam klasemen Liga Premier Inggris yang lebih dekat ke zona degradasi ketimbang zona empat besar. Kamis (5/12/2019) dini hari nanti Solskjaer akan memimpin MU  melawan Tottenham Hotspur, yang kini dilatih mantan manajer United Jose Mourinho di Stadion Old Trafford.

Meskipun di hadapkan pada kenyataan pahit itu Solskjaer merasa para pendukung masih melihat ada kemajuan yang telah dicapai MU.

"Mereka dapat menyaksikan apa yang sedang kami coba lakukan. Mereka tahu banyak hal yang sudah dikerjakan di belakang layar, menanamkan budaya dalam tim ini yang sedang kami bentuk di sini dengan apa yang sedang terjadi di sini di Carrington. Kami cuma perlu hasil," kata Solksjaer dalam laman ESPN.

"Kami punya rencana jadi dan semoga kami mendapatkan hasil yang mempercepat rencana itu. Kadang-kadang tidak bergerak pada kecepatan yang Anda inginkan tetapi tetap sedang bergerak ke arah yang benar."

Solskjaer sudah memimpin 50 pertandingan sejak menggantikan Mourinho hampir satu tahun lalu.

Mourinho dipecat setelah mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan musim lalu yang tidak bisa disaingi Solskjaer kecuali United menang melawan Tottenham, Manchester City dan Everton dalam tiga laga ke depan.

Solskjaer diberi kontrak tiga tahun saat diangkat sebagai manajer permanen Maret lalu. Dia sudah membelanjakan 150 juta pound untuk mendapatkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James musim panas tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper