Chelsea vs Villa, Kondisi Tammy Abraham Dipantau Hingga Menit Akhir

Striker Chelsea Tammy Abraham menghadapi tes kebugaran pada menit-menit akhir menjelang pertandingan Liga Primer Inggris melawan Aston Villa pada Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  14:36 WIB
Chelsea vs Villa, Kondisi Tammy Abraham Dipantau Hingga Menit Akhir
Ujung tombak Chelsea Tammy Abraham - Reuters/David Klein

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Chelsea Tammy Abraham menghadapi tes kebugaran pada menit-menit akhir menjelang pertandingan Liga Primer Inggris melawan Aston Villa pada Kamis (5/12/2019) dini hari WIB ketika pemain berusia 22 tahun itu pulih dari masalah pinggul, kata pelatih Frank Lampard.

Pemain Timnas Inggris Abraham, yang merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini dengan 11 gol di semua kompetisi, mengalami cedera setelah jatuh tidak sempurna dalam hasil imbang 2 - 2 melawan klub La Liga Spanyol Valencia di ajang Liga Champions pekan lalu.

Meskipun Abraham mengecilkan kekhawatiran atas cedera, dia tak bermain saat The Blues dikalahkan West Ham United 0 - 1 pada akhir pekan lalu, posisinya diisi penyerang veteran Olivier Giroud.

"Kami memberi (Abraham) setiap kesempatan untuk bermain besok," kata Lampard pada konferensi pers. "Kami akan melihat kondisinya nanti, dia agak sakit. Anda tidak bisa mengisolasi satu pemain dari satu pertandingan. Dia tidak akan menjadi alasan untuk kalah (melawan West Ham)."

Gelandang Ross Barkley akan absen dalam pertandingan tersebut karena sakit, sementara bek Antonio Rudiger yang cedera pangkal paha baru bisa bermain kembali 10 hari ke depan.

Chelsea sedang dalam kinerja buruk dan gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Klub London berjuluk The Blues tersebut terakhir kali mencatat kemenangan pada awal bulan lalu ketika mengatasi Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge dengan skor 2 - 0 di ajang Liga Primer.

Setelah itu, Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan menyerah 1 - 2 dari Manchester City dan 0 - 1 dari West Ham di Liga Primer serta seri 2 - 2 versus Valencia di Liga Champions.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, Liga Inggris, aston villa

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top