Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1, Madura United Bertekad Bangkit di Markas Badak Lampung

Madura United FC akan bertandang ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung, dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019.
Pelatih Madura United Rasiman/Liga^Indonesia.id
Pelatih Madura United Rasiman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United FC akan bertandang ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung, dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019.

Menjelang laga di Stadion  Sumpah Pemuda di Bandar Lampung itu, skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab menelan tiga kekalahan beruntun yakni masing-masing 0 - 2 dari Persipura Iayapura dan Arema FC serta 1 - 2 versus Bhayangkara FC.

Meskipun demikian, sebenarnya Madura United memiliki modal berharga dari tiga pertandingan tersebut, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan unggul dalam penguasaan bola.

Selain penguasaan bola, catatan umpan sukses skuad arahan pelatih Rasiman unggul dari tiga lawannya itu. Catatan tertinggi saat menjamu Bhayangkara FC, yaitu 406 berbanding 127 umpan sukses.

Tak ayal, Rasiman menjadikan kedua catatan bagus itu sebagai kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

“Meski kami kalah tiga kali beruntun, kami unggul di penguasaan bola dan umpan kami sukses-sukses. Itu harus kami pertahankan di Lampung nanti. Kami harus bangkit dan bisa mengakhiri tren negatif ini di sana,” tutur Rasiman.

Untuk memuluskan misinua, Rasiman mengaku telah mengantongi catatan dari tiga kekalahan itu dan mengaku sedang berupaya menyelesaikan masalah tersebut sebelum laga melawan Laskar Saburai, julukan Badak Lampung, dimulai.

”Kami sudah bicarakan catatan kami dari hasil tersebut (evaluasi hattrick kekalahan). Ini sedang diupayakan untuk segera selesai sebelum lawan Perseru Badak Lampung, nanti bermain lebih baik,” tuturnya sebagaimana diansir laman klub Jawa Timur tersebut pada Selasa (26/11/2019).

Penyerang sayap Madura United David Laly menegaskan, timnya tidak terbebani hasil negatif itu untuk menatap laga kontra Perseru Badak Lampung.

”Tidak terbebani, kami sudah terus berbenah. Nanti akan kembali berusaha untuk bisa lebih baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : MaduraUnitedFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper