Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembali Perkuat Persib, Ezechiel N’Douassel Ingin Jebol Gawang Bali United

Ujung tombak Persib Bandung Ezechiel N’Douassel menyatakan siap tampil kembali pada saat timnya berhadapan dengan pemimpin klasemen Bali United pada laga pekan ke-29 Liga 1 pada Kamis (28/11/2019).
Penyerang andalan Persib Bandung Ezechiel NDouassel/Persib.co.id
Penyerang andalan Persib Bandung Ezechiel NDouassel/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Ujung tombak Persib Bandung Ezechiel N’Douassel menyatakan siap tampil kembali pada saat timnya berhadapan dengan pemimpin klasemen Bali United pada laga pekan ke-29 Liga 1 pada Kamis (28/11/2019).

Sebelumnya pemain yang kerap dijuluki King Eze itu absen di dua laga kandang Persib. Striker asal Chad itu mendapat hukuman akumulasi kartu kuning pada saat menjamu Barito Putera dan harus terbang membela tim nasional negaranya.

Menghadapi Serdadu Tridatu, N’Douassel mengakui punya motivasi tinggi. Selain ingin membantu timnya naik ke papan atas, dia bertekad bisa kembali mencetak gol kemenangan untuk Maung Bandung pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tersebut.

“Setelah dua pertandingan saya absen, saya sudah siap kembali bertanding. Pastinya, saya ingin cetak gol lagi dan bantu tim ini menang, dan jaga tren positif,” ungkap pemain bernomor punggung 10 itu pada Selasa (26/11/2019) sebagaimana dilansir laman resmi klub.

N’Douassel langsung ikut ke dalam rombongan tim Persib yang terbang ke Bali, pagi tadi. Namun tak ada wajah Achmad Jufriyanto dalam tur kali ini. Pemain berposisi bek tengah itu terpaksa tinggal akibat cedera betis.

Laga Bali United versus Persib ini merupakan salah satu pertandingan yang layak mendapatkan perhatian pada matchday ke-29.

Bali United masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 57 angka, berselisih 12 poin dari peringkat kedua Borneo FC.

Namun ironisnya, skuat asuhan pelatih asal Brasil Stefano Cugurra alias Teco telah melewati lima laga terakhir tanpa kemenangan, bahkan di dua pertandingan terakhir menelan kekalahan.

Di sisi berseberangan, Persib menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 41 angka, tetapi telah melewati tujuh pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan, bahkan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Maknanya, meski jauh di susunan klasemen, tren kedua tim justru berbanding terbalik. Dengan demikian, menjadi pertanyaan besar apakah Bali United bisa memetik 3 angka di hadapan pendukung sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper