Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kembali Perkuat Persib, Ezechiel N’Douassel Ingin Jebol Gawang Bali United

Ujung tombak Persib Bandung Ezechiel N’Douassel menyatakan siap tampil kembali pada saat timnya berhadapan dengan pemimpin klasemen Bali United pada laga pekan ke-29 Liga 1 pada Kamis (28/11/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 November 2019  |  22:48 WIB
Penyerang andalan Persib Bandung Ezechiel NDouassel - Persib.co.id
Penyerang andalan Persib Bandung Ezechiel NDouassel - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Ujung tombak Persib Bandung Ezechiel N’Douassel menyatakan siap tampil kembali pada saat timnya berhadapan dengan pemimpin klasemen Bali United pada laga pekan ke-29 Liga 1 pada Kamis (28/11/2019).

Sebelumnya pemain yang kerap dijuluki King Eze itu absen di dua laga kandang Persib. Striker asal Chad itu mendapat hukuman akumulasi kartu kuning pada saat menjamu Barito Putera dan harus terbang membela tim nasional negaranya.

Menghadapi Serdadu Tridatu, N’Douassel mengakui punya motivasi tinggi. Selain ingin membantu timnya naik ke papan atas, dia bertekad bisa kembali mencetak gol kemenangan untuk Maung Bandung pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tersebut.

“Setelah dua pertandingan saya absen, saya sudah siap kembali bertanding. Pastinya, saya ingin cetak gol lagi dan bantu tim ini menang, dan jaga tren positif,” ungkap pemain bernomor punggung 10 itu pada Selasa (26/11/2019) sebagaimana dilansir laman resmi klub.

N’Douassel langsung ikut ke dalam rombongan tim Persib yang terbang ke Bali, pagi tadi. Namun tak ada wajah Achmad Jufriyanto dalam tur kali ini. Pemain berposisi bek tengah itu terpaksa tinggal akibat cedera betis.

Laga Bali United versus Persib ini merupakan salah satu pertandingan yang layak mendapatkan perhatian pada matchday ke-29.

Bali United masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 57 angka, berselisih 12 poin dari peringkat kedua Borneo FC.

Namun ironisnya, skuat asuhan pelatih asal Brasil Stefano Cugurra alias Teco telah melewati lima laga terakhir tanpa kemenangan, bahkan di dua pertandingan terakhir menelan kekalahan.

Di sisi berseberangan, Persib menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 41 angka, tetapi telah melewati tujuh pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan, bahkan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Maknanya, meski jauh di susunan klasemen, tren kedua tim justru berbanding terbalik. Dengan demikian, menjadi pertanyaan besar apakah Bali United bisa memetik 3 angka di hadapan pendukung sendiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bali united Liga 1

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top