Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Legenda Persib akan Tour ke 3 Daerah di Jabar

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar tour bertajuk Legend in Action dimana para legenda hidup Persib Bandung yang sukses membawa Persib juara pada kometisi nasional di 1994-1995 akan bertanding dengan All Star Interaction di tiga daerah di Jawa Barat.
Konferensi pers tour Legend in Action/Bisnis-Dea Andriyawan
Konferensi pers tour Legend in Action/Bisnis-Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar tour bertajuk Legend in Action dimana para legenda hidup Persib Bandung yang sukses membawa Persib juara pada kometisi nasional di 1994-1995 akan bertanding dengan All Star Interaction di tiga daerah di Jawa Barat.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, kegiatan ini juga diadakan Persib sebagai momen interaksi mendekatkan diri dengan masyarakat Jawa Barat. Akan ada tiga kota yang bakal menyelenggarakan pertandingan ini yaitu di Garut, Majalengka, dan Pelabuhanratu.

"Ini merupakan upaya untuk merawat kebersamaan para perebut gelar Ligina 1 ini terus diabadikan," ujar Teddy dalam konferensi pers di Graha Persib, Rabu (13/11).

Menurut Teddy, selama ini para legenda Persib selalu berhubungan baik dengan tim dan PT PBB.

Sementara itu, Komisaris Utama PT PBB Zainuri Haysim menuturkan, tour tiga kota di Jawa Barat ini juga akan memuaskan dahaga rindu Bobotoh terhadap Robby Darwis Cs. Program ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi para pemain Persib yang berhasil menjuari Liga Indonesia.

"Dan para pemain Persib kala itu juga kan masih lengkap, masih sering bermain bola bersama," ujar Jainuri.

Salah satu pemain yang akan bertanding dalam kegiatan ini, Robby Darwis mengaku sangat merespon positif gelaran ini. Terlebih, ia mengaku tim yang membawa Persib juara pada 1994-1995 lalu masih solid.

Dia pun berharap pada saat tur ini para Bobotoh dari berbagai kalangan datang dan memeriahkan kegiatan ini.

"Semoga nanti kami disambut oleh Bobotoh yang ada di setiap kota," ujarnya.

Robby menuturkan, acara seperti ini juga sebenarnya kerap dilakukan. Namun, pertandingan tersebut biasanya berjalan seperti laga amal untuk membantu pihak tertentu.

Karena tim ini kerap bertanding dan berlatih secara rutin, Robbi memastikan pertandingan nanti di setiap kotanya bisa menarik.

Di tempat yang sama, Brand Manager Internaction Pria Punya Selara Ken Rusli mengatakan, pemilihan tiga daerah ini bukan berarti meminggirkan daerah yang lain. Namun karena keterbatasan waktu persiapan dan sumber daya manusia (SDM) dalam menyelenggarakan tur ini maka baru tiga kota yang dijajal.

Ke depan, pihaknya tidak menutup kemungkinan dalam satu tahun bisa ada tur ke lebih banyak kabupaten/kota di Jawa Barat.

"Kalau kita diberikan waktu lebih pasti ingi sebanyak mungkin kota didatangi," ujarnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper