Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barito Putera Tekuk Persebaya 1-0, tapi masih di Zona Degradasi. Ini videonya

Barito Putera mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 hari ini, Sabtu (28/9/2019). Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Barito Putera mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 hari ini, Sabtu (28/9/2019).

Kemenangan itu membuat Barito Putera mendapat tambahan 3 poin menjadi 19, namun posisinya masih berada di zona degradasi dan terkunci di posisi ke-17.

Jadwal dari Liga-indonesia.com menyebutkan pertandingan Barito Putera vs Persebaya digelar di Stadion Demang Lehman Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar. Simak cuplikan pertandingannya dari Youtube resmi Liga 1, Liga1Match, di atas.

Kedua tim mempunyai dua motivasi berbeda untuk mengincar kemenangan. Barito Putera wajib menang sebagai modal untuk keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, kemenangan bagi Persebaya membuat Bajul Ijo berpeluang masuk empat bsar.

Pertemuan terakhir Barito Putera vs Persebaya terakhir berlangsung di markas Persebaya, yang berakhir imbang 2-2.

20:40 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir dengan skor  1-0 untuk keunggulan tuan rumah Barito Putera melalui gol semata wayang Rafael Silva menit 67.

GOOOL Menit 67: Sundulan Rafael Silva memanfaatkan umpan silang Sizky Pora menjebol gawang Persebaya, tuan rumah Barito Putera membuka keunggulan 1-0.


19:32 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Tuan Rumah Barito Putera berjersey kuning, sedangkan Persebaya berkostum hitam-hijau. Berikut susunan pemain Barito Putera vs Persebaya babak pertama.

18:25 WIB
Klasemen

Tuan rumah Barito Putera saat ini masih berada di zona degradasi dengan menempati posisi ke-17 setelah menjalani 20 pertandingan dengan mengoleksi 16 poin.

Barito Putera sangat membutuhkan kemenangan atas Persebaya sebagai modal untuk keluar dari Zona degradasi.

Sementara itu, Persebaya menempati posisi ke-6 setelah menjalani 20 pertandingan dengan 30 poin. Kemenangan atas Barito Putera membuat Persebaya berpeluang ke posisi empat.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper