Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persita Tekuk Sriwijaya FC 1-0, Posisinya Melejit ke Peringkat 2. Ini Videonya

Persita Tangerang mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 dalam laga kandang Liga 2 pekan ke-16  hari ini, Kamis (12/9/2019). Persita melejit ke posisi 2 Grup Barat. Ini videonya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang menjamu Sriwijaya FC dalam laga kandang Liga 2 pekan ke-16  hari ini, Kamis (12/9/2019). Pertandingan dimenangi Persita 1-0 melalui gol Sirvi Arfani menit 43.

Tambahan 3 poin membuat Persita melejit dari posisi ke-2 ke peringkat kedua klasemen Grup Barat dengan 28 poin. Persita menggusur Persiraja Banda Aceh, yang baru memainkan pertandingannya Jumat (13/9/2019).

Klasemen Lima Besar Liga 2 Grup Barat Kamis 12 September 2019 (18.00 WIB)

Persita Tekuk Sriwijaya FC 1-0, Posisinya Melejit ke Peringkat 2. Ini Videonya

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, pertandingan Persita vs Sriwijaya FC tersebut digelar di markas Persita Stadion Sport Center Kelapa Dua Kota Tangerang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.  Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One, simak cuplikannya dari SportsOne di atas.

Ini adalah pertemuan kedua Persita vs Sriwijaya FC setelah dalam pertemua pertama di markas Sriwijaya FC pada 7 Juli 2019 dimenangi Persita 2-0.  

17:35 WIB
Babak II

Tidak ada tambahan gol di babak kedua, sehingga pertandingan dimenangi Persita Tangerang dengan skor 1-0. Tambahan 3 poin membuat Persita melejit dari posisi ke-2 ke peringkat kedua dengan 28 poin. Persita menggusur Persiraja Banda Aceh, yang baru memainkan pertandingannya Jumat (13/9/2019).

16:27 WIB
Babak I Skor 1-0

Pertandingan babak pertama berakhir untuk keungulan tuan rumah Persita Tangerang 1-0 melalui gol Sirvi Arfani.

GOOOL Menit 43: Sirvi Arfani berhasil menceploskan bola ke gawang Sriwijaya FC setelah terjadi kemelut di muka gawang.

Tuan rumah Persita Tangerang mengenakan kostumn biru-biru, sedangkan Sriwijaya FC berkostum kuning. Berikut susunan pemain babak pertama.

13:14 WIB
Klasemen Grup Barat

Liga 2 diikuti oleh 23 tim, yang terbagi menjadi 12 tim Grup Barat dan 11 tim Grup Timur. Pertandingan menggunakan sistem kompetisi penuh, sehingga tim di Grup Barat menjalani 22 pertandingan, sedangkan tim di Grup Timur menjalani 20 pertandingan.

Empat tim terbaik setiap grup akan mengikuti babak 8 besar untuk berebut tiga tiket promosi ke Liga 1 untuk menggantikan 3 tim terbawah Liga 1 yang terkena degradasi.

Persita dan Sriwijaya FC tergabung di Grup Barat. Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen Grup Barat dengan 31 poin.

Posisi tuan rumah Persita Tangerang saat ini belum aman, karena belum masuk empat basar. Setelah menjalani 15 laga, Persita Tangerang menempati posisi ke-6 dengan 25 poin dan menyisakan 7 pertandingan.

demikian kemenangan melawan Sriwijaya FC menjadi modal penting bagi Persita untuk menembus empat besar, karena saat ini hanya berjak 1 poin dari PSCS Cilacap yang menempati posisi ke- 4.

Berikut klasemen Grup Barat sebelum pertandingan hari ini, Kamis (12/9/2019).


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper