Badak Lampung vs Persela, Laskar Saburai Waspadai Alex

Perseru Badak Lampung FC akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan tunda pekan ke-12 Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (11/9/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 September 2019  |  18:52 WIB
Badak Lampung vs Persela, Laskar Saburai Waspadai Alex
Dua pemain andalan Persela Lamongan asal Brasil, Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha (kiri) dan Alex dos Santos Goncalves. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Badak Lampung FC akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan tunda pekan ke-12 Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (11/9/2019).

Pertandingan Badak Lampung menghadapi Persela tidak digelar di Bandar Lampung, melainkan di Stadion Patriot Chandrabaga di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Penetapan pertandingan dilaksanakan di tempat netral ini disebabkan laga yang sedianya dilaksanakan pada awal bulan lalu ditunda secara mendadak ketika skuat Persela sudah tiba di lokasi pertandingan di Bandar Lampung.

Penundaan secara mendadak akibat izin kepolisan tidak keluar disebabkan oleh wilayah di seputar arena pertandingan pada saat bersamaan digunakan untuk pembukaan Lampung Fair.

Badak Lampung dan Persela merupakan dua tim papan bawah yang tengah berjuang menjauhi zona degradasi. Badak Lampung kini mengisi slot ke-14, sedangkan Persela di posisi ke-16 atau hanya satu setrip di atas zona degradasi.

Menjelang laga tersebut, Milan Petrovic, pelatih klub berjuluk Laskar Saburai, mengaku anak didiknya sudah siap tempur hadapi Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan.

"Kita bisa tampil full team. Semua bisa main tidak ada cedera dan akumulasi kartu," kata Milan pada Selasa (10/9/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Secara khusus juru taktik berpaspor Slovenia ini memberikan atensi pada lini pertahanan agar memperhatikan pergerakan penyerang Persela, Alex Dos Santos Goncalves. Dalam pandangannya, Alex pemain depan yang berbahaya.

"Alex pemain dengan naluri mencetak gol sangat baik. Lini belakang kita harus ekstra waspada hadapi Persela," kata mantan arsitek Arema FC ini.

Namun, eks juru taktik tim nasional Slovenia U-20 ini mengaku beruntung lini pertahanan Badak Lampung kian membaik jelang putaran kedua. Itu setelah klub asal Bandar Lampung ini baru merekrut empat pemain belakang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persela, Liga 1, Badak Lampung FC

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top