Eks-Bek Persib Bandung Bojan Malisic ke Badak Lampung FC?

Perseru Badak Lampung FC tengah memburu tanda tangan mantan pemain belakang Persib Bandung Bojan Malisic.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 September 2019  |  23:41 WIB
Eks-Bek Persib Bandung Bojan Malisic ke Badak Lampung FC?
Bojan Malisic - Antara/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Badak Lampung FC tengah memburu tanda tangan mantan pemain belakang Persib Bandung Bojan Malisic untuk memperkuat lini pertahanan untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Peluang Laskar Saburai, julukan Badak Lampung FC, untuk mendapatkan mantan bek berkebangsaan Serbia itu, menurut laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, sangat besar.

Namun, pelatih Badak Lampung Milan Petrovic tetap sabar memastikan masa depan Malisic. "Kita harus bersabar untuk mendapatkan Malisic," ungkap pelatih asal Slovenia itu pada Sabtu (7/9/2019).

Menurut Petrovic, Malisic harus menyelesaikan berbagai rangkaian kegiatan jika jadi ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung. "Ketika kita memiliki pemain baru, pertama kita harus melakukan tes medis, dan menandatangani kontrak," ujarnya.

Petrovic tidak membantah bahwa Malisic adalah pemain rekomendasinya. Meski demikian, ia tetap tidak memaksakan kehendak kepada manajemen Badak Lampung.

Bahkan mantan pelatih Timnas Slovenia U-20 ini enggan berkomentar panjang terkait Malisic. "Setelah itu, ketika manajamen memberi tahu saya bahwa itu adalah pemain baru kami, saya baru dapat berkomentar dan berbicara," paparnya.

Bukan hanya Badak Lampung, info berkembang Bojan Malisic juga menjadi buruan klub Liga 1 2019 lain. Itu setelah pemain 34 tahun ini tidak lagi berseragam Maung Bandung setelah putaran pertama berakhir.

Selama membela Persib, Malisic tampil dalam 14 pertandingan. Dia sukses mencetak satu1 gol dan memasok satu assist.

Kans Malisic bergabung dengan Badak Lampung terbuka lebar karena slot pemain asing di skuatnya masih tersisa satu setelah penyerang Fransisco Torres dilepas dan kini berlabuh di Barito Putera.

Manajer Badak Lampung Dany Aulia tidak menampik manajemen sudah membuka komunikasi dengan Malisic. “Belum (pra kontrak), baru sebatas komunikasi saja,” ujar Dany Aulia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, Liga 1, Badak Lampung FC

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top