Badak Lampung FC Terus Perkuat Skuat

Perseru Badak Lampung FC memanfaatkan jeda kompetisi menjelang putaran kedua Liga 1 2019 dengan terus memperkuat skuat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 September 2019  |  01:01 WIB
Badak Lampung FC Terus Perkuat Skuat
Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic. - Liga-Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Badak Lampung FC memanfaatkan jeda kompetisi menjelang putaran kedua Liga 1 2019 dengan terus memperkuat skuat.

Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic mengemukakan tim berjuluk Laskar Saburai itu akan memanfaatkan sisa waktu jendela transfer untuk mendatangkan pemain baru.

Namun, pelatih berpaspor Slovenia ini belum bersedia menyebutkan pemain buruan berikutnya meski menggarisbawahi bahwa pemain baru segera tiba.

“Sabar, tunggu beberapa hari kami akan umumkan pemain baru kita,” kata mantan pelatih Arema FC ini sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

“Tentu pamain baru kita akan lebih baik lagi dan bisa lebih maksimal membantu Badak Lampung dalam putaran kedua,” ungkap mantan pelatih Timnas Slovenia U-20 ini.

Sebelumnya beberapa pemain sudah dilepas Badak Lampung, dua di antaranya pemain asing yaitu Kunihiro Yamashita, bek asal Jepang, dan Francisco Torres, penyerang berkebangsaan Brasil.

Adapun, beberapa pemain lokal yang dilepas antara lain M. Al-Amin Syukur Fisabillah dan Aji Bayu, dan di sisi lain juga sudah mendatangkan tiga nama baru.

Namun ketiga amunisi anyar skuat merah marun adalah pemain berposisi belakang. Satu di antaranya asing asal Australia, Anthony Golec. Selain itu juga ada Saepulloh Maulana dari Persib Bandung dan Reva Adi Utama dari PSM Makassar.

"Kami punya sejumlah konsep. Namun, kami akan lihat lagi seperti apa perkembangannya. Yang pasti, ada beberapa pemain, mungkin tiga orang, yang akan datang," ucap Milan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1, Badak Lampung FC

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top