Jupe Mengaku Sudah 'Klik' dengan 3 Pemain Asing Anyar Persib

Pemain belakang Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto mengaku sudah menjalin chemistry dengan ketiga pemain asing Persib Bandung. Jupe sapaan akrabnya mengaku kehadiran para pemain asing tersebut tidak hanya menambah kekuatan Persib Bandung, tapi juga membawa semangat baru.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  15:17 WIB
Jupe Mengaku Sudah 'Klik' dengan 3 Pemain Asing Anyar Persib
Pemain belakang Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto (Jupe) - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto mengaku sudah menjalin chemistry dengan ketiga pemain asing Persib Bandung. Jupe sapaan akrabnya mengaku kehadiran para pemain asing tersebut tidak hanya menambah kekuatan Persib Bandung, tapi juga membawa semangat baru.

"Insyaallah kalau masalah chemistry, Nick dan dua yang lain juga bergabung sudah gak baru ya, udah lumayan lama juga. Tidak hanya pemain baru, ada semangat baru yang bisa disampaikan kepada kita semua, ada hal positif yang bisa mereka bawa buat kita semua, mudah-mudahan itu membantu buat kita semua," kata Jupe dalam konferensi persnya di Graha Persib Kota Bandung, Kamis (29/8).

Terlebih, dua pemain di antaranya, yakni Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers berasal dari liga teratas di Belanda sehingga memberikan pengalaman baru kepada pemain lainnya di Persib.

"Seperti contoh, mungkin dia datang dari top league ya, pasti ada sesuatu yang lebih yang bisa dia sampaikan, bantu buat kita semua sehingga dia membantu kontribusi untuk tim ke depan" jelad Jupe.

Ia pun mengaku siap jika nanti berganti tandem lantaran Bojan Malisic dipastikan tidak akan kembali memperkuat Persib pascakeputusan pemain asing baru Persib tersebut bisa diturunkan dalam laga pamungkas Liga 1 paruh pertama kontra PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (30/8) mendatang.

Ia menilai, meskipun PSS Sleman merupakan tim promosi di Liga 1 Indonesia 2019, namun menurut Jupe PSS Sleman memiliki kualitas tim yang baik. Namun, ia tetap optimis mampu menutup putaran pertama ini dengan raihan tiga poin dihadapan bobotoh yang dipastikan akan memenuhi stadion.

"Ini pertandingan yang sulit buat kita tapi bukan berarti kita tidak bisa menang. Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan di liga, kita udah saling mengalahkan. Jadi yang penting pemain fokus akan hasil, fokus akan tujuan kita  ke depan seperti apa. Mudah-mudahan kita mau menutup putaran pertama dengan hasil yang manis, hasil positif. Saya rasa semua juga sepakat sama kita semua, auranya sama, tujuannya sama, Bobotoh juga mau kita menang semua," ungkap dia. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top