Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pelatih Marcelino Bersiap Tinggalkan Valencia

Pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral siap untuk keluar dari klub jika manajer umum Mateu Alemany pergi, demikian laporan yang berkembang di Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  13:06 WIB
Pelatih Valencia CF Marcelino Garcia Toral - Reuters/Heino Kalis
Pelatih Valencia CF Marcelino Garcia Toral - Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral siap untuk keluar dari klub jika manajer umum Mateu Alemany pergi, demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Wartawan dengan reputasi tinggi di Valencia, Hector Gomez, melaporkan bahwa sang pelatih ingin meninggalkan klub itu karena ia tidak percaya pada orang lain tentang arah tim tersebut jika Alemany pergi.

Alemany berada di belakang penunjukan Marcelino dua musim lalu dan terjebak oleh pelatih pada awal musim dengan klub mendekam di bagian bawah klasemen.

Marca mengatakan bahwa Alemany akan meninggalkan Mestalla karena perbedaan yang tidak dapat dipulihkan dengan presiden klub Peter Lim, yang akan dipandang sebagai pukulan signifikan bagi klub berjuluk Los Che.

Sports Tribune mengatakan bahwa pertemuan darurat telah dijadwalkan untuk membahas situasi apabila Alemany keluar dan vagaimana kemungkinan sepeninggalnya.

Alemany telah menjadi individu yang terakreditasi untuk kebangkitan Valencia kembali ke puncak sepak bola Spanyol dalam dua musim terakhir dengan masing-masing finis di peringkat keempat sehingga lolos ke Liga Champions Eropa setelah pada musim 2016 - 2017 finis di slot ke-12.

Lim, pebisnis berpaspor Singapura berusia 66 tahun, dikatakan telah mencampuri urusan teknis olahraga dan ini menyebabkan perselisihan profesional antara individu-individu, dengan Alemany mempertimbangkan posisinya tidak lagi dapat dipertahankan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valencia Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top