Solskjaer: Tak Ada Keharusan United Menjual Pogba atau Lukaku

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pada Rabu (10/7/2019) memperingatkan Juventus dan Inter bahwa klubnya "tidak harus menjual" Paul Pogba atau Romelu Lukaku.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  00:07 WIB
Solskjaer: Tak Ada Keharusan United Menjual Pogba atau Lukaku
Dua pemain andalan Manchester United, Paul Pogba (kiri) dan Romelu Lukaku. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pada Rabu (10/7/2019) memperingatkan Juventus dan Inter bahwa klubnya "tidak harus menjual" Paul Pogba atau Romelu Lukaku.

Agen Pogba, Mino Raiola, menempuh berbagai langkah untuk membawa gelandang itu keluar dari United, sementara satu video resmi muncul menunjukkan Victor Lindelof yang menahan pemain Prancis itu setelah seolah-olah bertukar kata-kata keras pertukaran dengan rekan setimnya Jesse Lingard.

Namun, Solskjaer mengatakan pada konferensi pers: "Jesse dan Paul kemarin berjalan-jalan digambarkan sebagai pertarungan antara dua anak laki-laki dan saya tahu Anda di sini untuk menjual pemain dan cerita, tetapi mereka semua profesional.”

“Paul tak pernah menempatkan dirinya dari tim, selalu memberi yang terbaik, saya tak dapat melaporkan apa pun selain dari agen [Raiola] yang terus bicara. Saya tak bisa duduk di sini bicara tentang Paul dan apa yang dikatakan agen. Kami punya beberapa tahun tersisa dari kontraknya dan dia luar biasa."

Sementara pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan rencana kembali ke juara Italia Juventus, para pejabat Inter Milan diperkirakan berada di Inggris pekan ini karena mereka berupaya mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Lukaku.

"Sejauh yang saya ketahui, kami tidak memiliki tawaran untuk pemain kami. Kami Manchester United, kami tidak harus menjual dan tidak harus membayar lebih. Anda harus punya pemain yang tepat dengan harga tepat dan jika Anda melihat skuat kami sekarang, ada begitu banyak pemain bagus," kata Solskjaer.

Pernyataan Solskjaer itu terjadi setelah The Sun melaporkan bahwa dia telah membuat striker 'permohonan terakhir' untuk tetap di Old Trafford dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di tim pertama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Juventus, manchester united

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top