Jadwal Liga 1: Kalteng Putra vs Bali United, Bhayangkara FC vs Persela

Liga 1 2019 akan menggelar tiga pertandingan pekan keempat pada Rabu (26/6/2019), sedangkan enam laga lainnya dilaksanakan pada 8 - 9 Juli serta 25 - 31 Juli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  20:52 WIB
Jadwal Liga 1: Kalteng Putra vs Bali United, Bhayangkara FC vs Persela
Dua pemain andalan Bali United, striker Ilija Spasojevic (kiri) dan bek Willian Pacheco. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Liga 1 2019 akan menggelar tiga pertandingan pekan keempat pada Rabu (26/6/2019), sedangkan enam laga lainnya dilaksanakan pada 8 - 9 Juli serta 25 - 31 Juli.

Rangkaian pertandingan pekan keempat sedianya digelar pada pekan kedua bulan ini, tetapi dipindahkan menjadi ke beberapa waktu lantaran ketika itu jadwalnya berbenturan dengan pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Jordania dan Vanuatu.

Rangkaian pertandingan pekan kelima justru sudah digelar yang membawa Bali niuted mengisi posisi teratas klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 12 atau 2 angka di atas Madura umnited yang imbang kontra Persib Bandung.

Berikut jadwal pertandingan pekan keempat yang digelar pada Rabu (26/6/2019):

15:30 WIB Perseru Badak Lampung FC vs PSIS Semarang

15:30 WIB Kalteng Putra vs Bali United

18:30 WIB Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Berhadapan dengan Kalteng Putra, Bali United diuji apakah bakal terus mampu memetik kemenangan.

Kalteng Putra, yang bermarkas di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, saat ini menduduki peringkat kelima dengan koleksi 7 angka.

Di laga lainnya, Perseru Badak Lampung FC untuk pertama kalinya nakan bermain di kandangnya, Stadion Sumpah Pemuda di Way Halim, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Hebatnya, tim besutan pelatih Jan Saragih tersebut telah memetik dua kemenangan di antara empat pertandingan yang semuanya dimainkan di hadapan pendukung lawan.

Adapun di pertandingan lainnya, Persela Lamongan mencari kemenangan pertama ketika bertarung melawan peringkat kesembilan Bhayangkara FC.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psis, bali united, Liga 1, Bhayangkara FC

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top