Jelang vs PSIS, Bali United Jajal Kekuatan Timnas U-23

Bali United akan beruji coba mlawan Timnas Indonesia U-23 pada Jumat (14/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  01:34 WIB
Jelang vs PSIS, Bali United Jajal Kekuatan Timnas U-23
Dua penyerang andalan Bali United, Paulo Sergio (kanan) dan Irfan Bachdim. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan beruji coba mlawan Timnas Indonesia U-23 pada Jumat (14/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menilai laga uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi PSIS Semarang di ajang Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Juni mendatang.

"Melawan Timnas Indonesia U-23 bagus untuk kami. Idealnya memang dengan ditundanya pertandingan pekan keempat [akibat Timnas beruji cova versus Yordania], harus ada satu uji coba untuk persiapan ke pertandingan berikutnya," ujar Teco.

Disinggung mengenai skuad Timnas Indonesia U-23, Teco mengatakan bila tim asuhan Indra Sjafri tersebut memiliki kualitas yang cukup baik.

"Saya melihat Timnas U-23 saat ini cukup berkualitas. Mereka bermaterikan pemain muda yang menjadi andalan di klubnya masing-masing. Pastinya di pertandingan uji coba nanti menjadi persiapan yang bagus sebelum melawan PSIS," kata Teco sebagaimana dlansir laman resmi tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Teco belum dapat memastikan apakah akan menurunkan tim utama atau pemain yang jarang diturunkan ketika meladeni Timnas U-23.

"Masih ada beberapa kali sesi latihan untuk menentukan siapa pemain yang akan main melawan Timnas U-23. Yang pasti pertandingan ini akan menjadi kesempatan setiap pemain menampilkan permainan terbaik sebelum melawan PSIS," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas u-23, bali united, Liga 1

Sumber : BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top