Hasil Liga 1: Bali United Atasi Persija, Persipura Terganjal di Jayapura

Bali United menundukkan juara bertahan Persija Jakarta, sementara Persipura dipaksa imbang tamunya PSS Sleman dalam dua laga penutup pekan ketiga Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  00:46 WIB
Hasil Liga 1: Bali United Atasi Persija, Persipura Terganjal di Jayapura
Dua penyerang andalan Bali United, Paulo Sergio (kanan) dan Irfan Bachdim, merayakan gol ke gawang Persija Jakarta. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United menundukkan juara bertahan Persija Jakarta, sementara Persipura dipaksa imbang tamunya PSS Sleman dalam dua laga penutup pekan ketiga Liga 1 2019 pada Jumat (31/5/2019) malam.

Di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, tuan rumah Bali United berhasil mempecundangi tamunya dari Ibu Kota dengan skor tipis 1 - 0 berkat gol semata wayang hasil tendangan chip penyerang Paulo Sergio 9 menit menjelang laga usai.

Dengan kemenangan itu, Bali United menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 musim ini dengan kemenangan yang menempatkan Serdadu Tridatu di posisi kedua dengan nilai sempurna 9, hanya kalah selisih gol 8 berbanding 3 dari Madura United di posisi teratas.

Ironisnya, pelatih Bali United adalah Stefano Cugurra alias Teco yang musim lalu mengantar Persija menjadi juara Liga 1 2018.

Sementara itu, akibat kekalahan kedua dari tiga pertandingan, Persija kini mendekam di peringkat 16 atau nomor tiga dari bawah dengan nilai 1.

Di laga lain yang digelar bersamaan, PSS Sleman berhasil mencuri 1 angka dari tuan ruah Persipura dalam gelaran di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.

Persipura mesti bermain tanpa kapten tim Boaz Solossa yang terpaksa menjalani skorsing akibat menendang pemain Persela Lamongan ketika kedua tim bermain imbang 2 - 2 pada matchday kedua.

Menjamu PSS Sleman yang datang dari Yogyakarta, Persipura lebih dahulu unggul melalui penalti Titus Bonai pada menit ke-17, tetapi PSS berhasil melesakkan gol balasan melalui Evgen Bokhashvili pada menit ke-74.

Dengan hasil itu, PSS kini menempati setrip keempat dengan nilai 5, sedangkan Persipura mengisi slot ke-15 dengan nilai hanya 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Liga 1

Sumber : BaliUtd.com, Persija.id, & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top