Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1, Bhayangkara FC Ingin Tetap Tak Terkalahkan dari Bali United

Bhayangkara FC berusaha mempertahankan rekor positif saat bertemu Bali United saat menjalani lanjutan Liga 1 2019.
Paulo Sergio ketika bermain untuk Bhayangkara FC musim lalu./Antara-Sigid Kurniawan
Paulo Sergio ketika bermain untuk Bhayangkara FC musim lalu./Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC berusaha mempertahankan rekor positif saat bertemu Bali United. Hal itulah yang menjadi modal berharga saat menjalani pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019) malam.

Laga Liga 1 kali ini menjadi pertemuan kedelapan kedua tim sejak 2016. Dari tujuh pertemuan, Bhayangkara FC belum terkalahkan. Pada pertemuan terakhir, Indra Kahfi dan kawan-kawan berhasil menang 4 - 1 pada ajang Piala Presiden 2019.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfrefo Vera mengatakan rekor itu menjadi motivasi bagi skuatnya. Meski begitu, pelatih asal Argentina itu yakin Bali United berusaha untuk bisa memutus rekor tersebut.

"Saat ini rekor itu masih bertahan, tapi saya ingin pemain fokus di pertandingan, karena semua pertandingan tidaklah sama. Bali juga punya skuat berbeda. Mereka punya pelatih dan pemain baru," ujar Alfredo.

Dia pantas mewaspadai permainan Bali United. Pasalnya Serdadu Tridatu baru saja mendapat hasil positif di pekan pertama dengan mengalahkan Persebaya Surabaya.

Alfredo berpandangan Bali United di pekan pertama Liga 1 berbeda dengan pertemuan terakhir dengan Bhayangkara FC pada Piala Presiden 2019. Ada perbaikan dan perubahan yang dilakukan oleh pelatih Stefano Cugurra dalam hal permainan.

Tapi, Alfredo berharap Bhayangkara FC bisa meneruskan rekor positif. Skuat The Guardian siap bekerja keras membawa tiga poin ke Jakarta sebagai oleh-oleh dari Pulau Dewata.

“Waktu di Piala Presiden 2019 kami bisa menang. Semoga nanti kami juga bisa menang. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,” tuturnya sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Selasa.

Salah satu yang menarik di laga nanti ialah keberadaan ujung tombak Paulo Sergio di lini depan Bali United.

Musim lalu dia merupakan andalan Bhayangkara FC dan mengawali Liga 1 musim ini langsung memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak satu gol ketika Bali United menundukkan Persebaya Surabaya 2 - 1 pada 5 hari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper