Prediksi MU Vs Cardiff: Solskjaer Bakal Turunkan Pemain Muda

Prediksi MU Vs Cardiff: Solskjaer Bakal Turunkan Pemain Muda
Newswire | 12 Mei 2019 13:51 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bek Luke Shaw dan Victor Lindelof absen dari rombongan pemain Manchester United menghadapi pertandingan terakhir pada Liga Primer Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford mulai pukul 21.00 malam ini, Minggu (12/5/2019), melawan tamunya, Cardiff City, yang sudah pasti terdegradasi di urutan ke-18.

Sedangkan Manchester United membutuhkan kemenangan untuk menggeser Arsenal dari peringkat kelima. Dengan keduanya hanya berselisih satu poin, harapan United dipastikan tidak akan tercapai, jika Arsenal menang di kandang Burnley malam ini.

Tapi apapun kondisi terakhir nanti, manajer Ole Gunnar Solskjaer berambisi mengakhiri musim ini dengan penampilan terbaik dan meraih kemenangan di Old Trafford.

Solskjaer sudah menjanjikan untuk menurunkan sejumlah pemain muda dari akademi Manchester United dalam pertandingan malam ini, termasuk Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong, dan James Garner yang sudah pernah disiapkannya untuk laga Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Sedangkan bek Antonio Valencia yang sudah absen sejak 2 Januari lalu disiapkan untuk tampil lagi sebagai perpisahannya dengan Manchester United. Kapten kawakan United ini sudah diputuskan tidak diperpanjang kontraknya akhir musim ini.  

Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera, juga akan meninggalkan United pada musim panas ini. Tapi, ia tak diberikan kesempatan untuk melakukan penampilan perpisahan karena namanya tak masuk dalam dalam skuad Manchester United malam ini.

Pemain Manchester United yang tidak tampak dalam rombongan tim di The Lowry Hotel pada Sabtu malam selain Shaw dan Lindelof adalah Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Marcos Rojo, Matteo Darmian, Eric Bailly, dan Alexis Sanchez.

Solskjaer menegakan ia akan menurunkan minimal satu pemain dari akademi Manchester United melawan Cardiff asuhan manajer Neil Warnock itu.

“Ini mungkin menjadi pertandingan terakhir (untuk sejumlah pemain), tapi mungkin menjadi debut karier bagi lainnya. Kami selalu membuka pintu kepada pemain muda sepanjang musim dan kami akan start dengan satu atau dua anak-anak itu,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Skuad MU vs Cardiff:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant. Bek: Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Ashley Young, Diogo Dalot.

Gelandang: Paul Pogba, Fred, Juan Mata, Scott McTominay, Andreas Pereira, James Garner.

Penyerang: Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial, Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup