Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Brighton Vs City: Guardiola Larang Timnya Memantau Hasil Liverpool Vs Wolves

Prediksi Brighton Vs City: Guardiola Larang Timnya Memantau Hasil Liverpool Vs Wolves
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Mei 2019  |  10:24 WIB
Pep Guardiola - Reuters/Darren Staples
Pep Guardiola - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester City,  Pep Guardiola, ternyata melarang para stafnya mencari tahu skor pertandingan Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers, yang waktu pertandingannya bersamaan dengan laga mereka di kandang Brighton & Hove Albion malam ini, Minggu (12/5/2019), mulai pukul 21.00 WIB.

Manchester City memimpin klasemen Liga Primer Inggris sampai memasuki pekan terakhir, ke-38, malam ini, dengan keunggulan satu poin dari Liverpool. Kemenangan melawan Brighton di Stadion Amex malam ini akan memastikan gelar juara Liga Primer Inggris yang kedua kali berturut-turut buat Manchester City, di bawah asuhan Pep Guardiola.

Sedangkan Liverpool, yang menjamu Wolves di  Anfield malam ini, berharap City meraih hasil seri atau kalah melawan Brighton untuk memastikan gelarnya pada liga untuk pertama kali sejak 1990. Untuk itu, Liverpool harus menang.

Tapi, menjelang pertandingan hidup atau mati buat Manchester City itu, Pep Guardiola memerintahkan para stafnya untuk mencari tahu hasil pertandingan di Anfield.

“Sikap Pep sudah sangat jelas. Ia tidak mau tahu apa yang dikerjakan Liverpool,” kata seorang sumber di City kepada The Sun, Minggu (12/5).

“Ia hanya mengingikan semuanya berkonsetrasi kepada penampilan mereka sendiri dan memenangi pertandingannya. Ia sangat ketat dan bilang, ‘Kita tidak akan berbicara soal mereka (Liverpool).’ Tidak akan ada telepon genggang yang digunakan untuk mencari tahu hasil pertandingan,” kata sumber di Manchester City itu tentang perintah Pep Guardiola.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Manchester City

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top