Barcelona Siapkan Rp1,8 Triliun Untuk Membajak Marcus Rashford

Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona disebut siap membajak penyerang Marcus Rashford dari Manchester United
JIBI
JIBI - Bisnis.com 26 April 2019  |  19:20 WIB
Barcelona Siapkan Rp1,8 Triliun Untuk Membajak Marcus Rashford
Striker Manchester United, Marcus Rashford - Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona disebut siap membajak penyerang Marcus Rashford dari Manchester United. Rahsford hingga saat ini masih belum mau menandatangani perpanjangan kontraknya.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa Barcelona menyiapkan proposal sebesar 100 juta pound sterling atau sekitar 1,8 triliun pada bursa transfer musim panas ini. Mereka siap memanfaatkan situasi pembicaraan kontrak Rashford yang mandek.

Kontrak pesepakbola berusia 21 tahun itu akan habis pada 2020 mendatang. Dengan sisa waktu satu tahun, Manchester United hanya akan memiliki waktu dua kali masa transfer untuk melepas pemainnya tersebut.

Rashford sendiri terus mengulur-ulur perpanjangan kontrak dengan alasan yang tak jelas. Dia sebelumnya dikabarkan menunggu kepastian siapa yang akan menjadi manajer Manchester United musim depan.

Namun pasca ditunjuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap, dia masih juga belum mau membubuhkan tanda tangannya. Sejumlah kabar beredar bahwa Rashford masih menunggu posisi Manchester United di akhir musim.

Jika Manchester United mampu mengamankan tiket Liga Champions, dia disebut akan bertahan di Stadion Old Trafford. Jika tidak, maka Rashford siap angkat koper.

Performa Rashford belakangan ini mendapatkan sorotan. Setelah sempat kembali tajam di awal kepemimpinan Solskjaer, Rashford praktis hanya mencetak tiga gol dari 12 laga terakhir. Total musim ini dia hanya mencetak 13 gol dan 9 assist dalam 44 laga di semua kompetisi bersama Manchester United.

Barcelona sendiri menginginkan Rashford untuk melapis lini depan mereka. Rashford memiliki keistimewaan karena bisa bermain di semua posisi di lini depan. Dia bisa menjadi penyerang tengah maupun sayap kanan dan kiri sama baiknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, Barcelona

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top