Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris : Prediksi, Data dan Fakta Liverpool vs Huddersfield

Liga Inggris akhir pekan ini akan mempertemukan Liverpool dengan Huddersfield dalam lanjutan pertandingan pekan ke-36.
Dua ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah (kanan) dan Sadio Mane/Reuters
Dua ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah (kanan) dan Sadio Mane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Inggris akhir pekan ini akan mempertemukan Liverpool dengan Huddersfield dalam lanjutan pertandingan pekan ke-36.

Liverpool akan menjamu Huddersfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-36 di di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) dinihari WIB. Pertandingan akan berlangsung mulai 02.00 WIB dan disiarkan RCTI.

Laga melawan tim juru kunci ini harus dimenangi Liverpool agar bisa menjaga peluang meraih gelar juara Liga Inggris. Dengan tiga laga tersisa, tim asuhan Jurgen Klopp itu kini tertinggal satu poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen dan baru akan melawan Burnley, Minggu malam.

Berikut sejumlah fakta dan data terkait laga ini:

- Liverpool akan sangat mengharapkan ketajaman Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu sudah menyumbang 19 gol dan 7 assist di Liga Inggris.

- Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang tipis 1-0 di kandang Huddersfield lewat gol tunggal Mohamed Salah. Dalam laga kandangnya melawan Huddersfield musim lalu, yang juga merupakan musim perdana Huddersfield di Liga Inggris, Liverpool menang 3-0 melalui gol-gol Daniel Sturridge, Roberto Firmino, dan Georginio Wijnaldum. Secara total, dalam tiga pertemuan antara kedua klub, Liverpool selalu menang.

- Liverpool tak terkalahkan dalam 38 laga kandang terakhirnya di Liga Inggris. Mereka juga selalu menang dalam 5 laga kandang terakhirnya.

- Liverpool selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 3 pertemuan sebelumnya melawan Huddersfield di Liga Inggris.

- Huddersfield selalu kebobolan 2 gol atau lebih dalam 6 laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka juga gagal mencetak gol dalam 7 dari 8 laga tandang terakhirnya dan selalu kalah dalam 6 laga tandang terakhirnya.

- Perkiraan pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Milner, Wijnaldum, Henderson; Mane, Firmino, Salah. Manajer: Jurgen Klopp.
Huddersfield (4-5-1): Lossl; Durm, Kongolo, Schindler, Smith; Lowe, Bacuna, Stankovic, Mooy, Hadergjonaj; Mounie. Manajer: Jan Siewert.

- Pemain absen dan meragukan:
Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (cedera), Adam Lallana, Dejan Lovren, Fabinho (meragukan).
Huddersfield: Abdelhamid Sabiri dan Isaac Mbenza (cedera).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper