Pemain MU Dikritik Keras Roy Keane, Begini Respons Solskjaer

Pemain MU Dikritik Keras Roy Keane, Begini Respon Solskjaer
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 April 2019  |  19:44 WIB
Pemain MU Dikritik Keras Roy Keane, Begini Respons Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi serius kritik pedas yang dilontarkan mantan kapten tim itu, Roy Keane, pasca mereka menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City. Menurut Solskjaer, performa buruk Manchester United bukan kesalahan para pemainnya.

Solskjaer menghargai kritik yang dilancarkan Keane. Dia mengakui memiliki hubungan yang sangat baik dengan salah satu pemain legendaris Manchester United tersebut.

Dia juga pun memahami kekesalan Keane karena kekalahan tersebut.

"Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Roy. Saya selalu menghargai opini yang diberikan Roy. Kami bermain bersama untuk bertahun-tahun lamanya," ujarnya seperti dilansir laman resmi Manchester United.

"Dia adalah pendukung setia Manchester United, dan ia juga sama terlukanya dengan semua pendukung Manchester United lainnya bahwa faktanya kami masih tertinggal jauh dari City saat ini."

Menurut dia, dirinya lah yang bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Karena itu, dia berjanji akan membenahi performa Paul Pogba cs musim depan.

"Ini adalah tugas saya bahwa saat pra musim nanti tim ini sudah memiliki karakter yang tepat di seluruh pemain kami. Kami tidak boleh membiarkan situasi saat ini terus berlanjut."

"Manchester United selalu menjadi sorotan, kami selalu menjadi tajuk berita di mana-mana. Saya harus memastikan tim ini bekerja keras setiap hari seperti yang mereka lakukan hari ini, karena itulah tugas mereka."

Sebelumnya Roy Keane melancarkan kritik pedas kepada para pemain Manchester United. Dia menuding para pemain sengaja tampil buruk untuk membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat, seperti yang terjadi pada Jose Mourinho.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top