Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Dikabarkan Tawar Rashford 100 Juta Poundsterling

Barcelona menjadikan striker Marcus Rashford sebagai target transfer teratas mereka dan merencanakan kepindahan bintang Manchester United itu sebesar £100 juta.
Marcus Rashford/Reuters
Marcus Rashford/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona menjadikan striker Marcus Rashford sebagai target transfer teratas mereka dan merencanakan kepindahan bintang Manchester United itu sebesar £100 juta.

Dilansir The Sun, raksasa La Liga itu berharap kemewahan Camp Nou akan membantu mereka mengamankan kesepakatan saat menjamu Setan Merah pada leg kedua pertandingan perempat final Liga Champions Rabu (17/4/2019) dini hari. 

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menganggap Rashford sebagai penggerak utama di mesinnya. Mantan pelatih Molde itu menyebut akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Rashford di Old Trafford.

Striker muda MU itu tampil menakjubkan musim ini. Pemain Timnas Inggris ini telah mencetak 13 gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

Namun Rashford hingga kini masih memiliki sisa satu tahun pada kontraknya dengan Setan Merah. MU masih memegang opsi untuk memperpanjang selama 12 bulan berikutnya.

Menurut The Sun, pembicaraan kontrak telah berlangsung selama berbulan-bulan, membuat masa depan Rashford di klub diragukan. Dia dilaporkan telah gagal mencapai kesepakatan senilai £300.000 per minggu yang telah diajukan United.

Dan menurut Mirror, Barcelona berencana untuk masuk dan memanfaatkan ketidakpastian seputar situasi kontrak sang striker. Raksasa Spanyol itu berharap bahwa Rashford akan terpesona oleh pesona Nou Camp yang terkenal dan juga para penggemar Barca.

United menghadapi tugas yang sangat besar, berusaha membalikkan defisit satu gol dari leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions. Tapi tim Catalan sadar bahwa rivalnya Real Madrid juga telah memantau situasi terhadap pemain United itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper