Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Dihabisi 0 - 5, Hughton Ingin Respons Positif Brighton vs Cardiff

Pelatih Brighton & Hove Albion Chris Hughton percaya para pemainnya mampu membuktikan bisa meraih poin dari tamunya Cardiff City dalam pertandingan tunda pekan ke-31 setelah menderita kekalahan kandang terbesar di Liga Primer Inggris.
Pelatih Brighton & Hove Albion Chris Hughton/Reuters-John Sibley
Pelatih Brighton & Hove Albion Chris Hughton/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Brighton & Hove Albion Chris Hughton percaya para pemainnya mampu membuktikan bisa meraih poin dari tamunya Cardiff City dalam pertandingan tunda pekan ke-31 setelah menderita kekalahan kandang terbesar di Liga Primer Inggris oleh Bournemouth akhir pekan lalu.

Cardiff, yang saat ini menempati zona degradasi di tempat ke-18, bisa menyeret Brighton ke zona merah tersebut jika menang di markas lawan Stadon Amex pada Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Hughton menggambarkan kekalahan kandang 0 - 5 dari Bournemouth sebagai "performa terburuk" timnya musim ini, tetapi menyatakan bahwa hal itu tak akan menekan moyivasi para pemainnya untuk menghindari degradasi.

Brighton hanya berada satu setrip persis di atas Cardiff di klasemen sementara dengan nilai 33 atau berjarak 4 angka di depan Cardiff City, satu-satunya klubh Wales yang bertarung di Liga Primer Inggris.

"Tidak akan ada kesulitan dalam mengangkat moral para pemain," kata Hughton. "Mereka ingin membuktikan suatu hal melawan Cardiff, mereka ingin menunjukkan sikap bahwa mereka kecewa dengan hasil Sabtu [versus Bournemouth]. Tidak akan ada satu pemain pun yang tidak pernah melalui periode yang sulit.”

"Itu selalu tentang bagaimana Anda merespons. Anda merespons karena Anda seorang profesional dan karena tidak punya pilihan. Ini adalah permainan, ada naik turunnya. Saya sangat mengharapkan reaksi dari para pemain kami."

Hughton akan tanpa pemain sayap Prancis Anthony Knockaert untuk tiga pertandingan berikutnya setelah ia mendapat kartu merah langsung karena menerjang pemain Bournemouth Adam Smith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper