Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bhayangkara FC Vs Arema: Pertandingan Diprediksi Bakal Seru

Prediksi Bhayangkara FC Vs Arema: Pertandingan Diprediksi Bakal Seru
Arema FC/Liga Indonesia
Arema FC/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Milomir Seslija, biasa disapa Milo, memprediksi laga timnya menghadapi Bhayangkara di babak delapan besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3), akan menjadi pertandingan berat untuk kedua kesebelasan.

"Laga besok akan menjadi pertandingan berat untuk kedua tim, karena Arema dan Bhayangkara sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing," ujar Milo ketika memberikan keterangan kepada media sebelum laga kontra Bhayangkara di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Menurut pelatih asal Bosnia itu, sejak tahun 2017, Bhayangkara sudah menunjukkan diri sebagai tim kuat setelah menjadi juara Liga 1 Indonesia 2017 dan peringkat ketiga Liga 1 Indonesia 2018.

Milo pun tidak sungkan memberikan rasa hormatnya kepada sang calon lawan. Namun, bukan berarti Arema FC merasa kualitasnya di bawah Bhayangkara.

Arema, kata Milo, menyambut pertandingan menghadapi Bhayangkara dengan kepercayaan diri tinggi.

Kekuatan mereka juga bertambah dengan kedatangan pemain tim nasional Indonesia, yang baru bertanding kontra Myanmar di laga persahabatan FIFA pada 25 Maret 2019, yaitu Johan Ahmat Farizi dan Dedik Setiawan.

Belum lagi ada pemain timnas U-23 Indonesia Hanif Sjahbandi yang baru mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 di Vietnam. Meski belum diketahui apakah Hanif akan langsung bermain atau tidak bersama skuat berjuluk "Singo Edan".

"Skuat saya saat ini lebih kuat dari sebelumnya. Kami percaya diri karena kami memiliki energi lebih besar dan lebih positif," tutur pria berusia 54 tahun yang menangani Arema FC sejak Januari 2019 itu.

Kiper Arema FC Kurniawan Kartika Ajie juga menyatakan kepercayaan dirinya menjelang laga kontra Bhayangkara.

"Kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik," kata Kartika Ajie.

Laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC kontra Arema FC akan berlangsung pada Sabtu (30/3) di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 15.30 WIB.

Pemenang dari laga ini akan menghadapi Kalteng Putra di babak semifinal. Kalteng lolos ke empat besar setelah menaklukkan juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta di perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper