Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Puel Dipecat, Penampilan Pemain Leicester City Dianggap Tidak Buruk

Para pemain Leicester City tampil tidak mengecewakan pelatih yang baru dipecat, Claude Puel, dalam beberapa pertandingan terakhirnya dan hasil buruk tim baru-baru ini adalah karena kesalahan individu
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  14:43 WIB
Claude Puel - Reuters/Hannah McKay
Claude Puel - Reuters/Hannah McKay

Bisnis.com, JAKARTA – Para pemain Leicester City tampil tidak mengecewakan pelatih yang baru dipecat, Claude Puel, dalam beberapa pertandingan terakhirnya, kata staf pelatih tim utama Mike Stowell.

Leicester memecat Puel dengan klub berada di ke-12 klasemen Liga Primer dengan 32 poin setelah kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil sangat memalukan 1 - 4 di kandang dari Crystal Palace yang merupakan kekalahan terbesar Leicester musim ini.

Stowell, bersama dengan sesama pelatih tim utama Adam Sadler, telah diminta untuk mengawasi skuat dimulai dengan pertandingan melawan Brighton & Hove Albion dan pelatih berusia 53 tahun itu mulai mendapat dukungan skuat.

"Para pemain tidak mengecewakannya sama sekali. Hasilnya buruk tetapi penampilannya bagus," kata Stowell kepada wartawan.

"Anda mendapatkan kesalahan, mereka tidak disengaja, mereka hanya kesalahan. Ini tim muda yang baik dan cerdas. Claude memiliki catatan yang sangat baik dalam membawa pemain muda. Pemain muda seperti Harvey Barnes dan Hamza (Choudhury) telah diberi peluang."

Puel mendapat kecaman menjelang akhir masa jabatannya dari eks-bintang Manchester United Peter Schmeichel, ayah dari penjaga gawang Leicester, Kasper, dengan mengatakan putranya tidak mendapatkan yang terbaik untuk memaksimalkan potensinya dari sang pelatih.

Muncul pula dugaan bahwa dia tak akur dengan striker Jamie Vardy, tetapi kemudian Puel membantah hal itu menyusul kekalahan mereka dari United bulan ini.

"Setiap manajer memiliki kepribadian yang berbeda, apa yang Anda dapatkan dengan Claude adalah apa yang Anda lihat. Tetapi pengetahuan pembinaan dan sepak bolanya sangat bagus," tambah Stowell.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris leicester city

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top