Diego Godin ke Inter? Pengumuman Resmi Segera!

Chief Executive Officer Inter Milan Giuseppe Marotta sangat optimis bek Diego Godin bergabung dengan Nerazzurri dari Atletico Madrid ketika kontraknya berakhir pada Juni 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Februari 2019  |  16:56 WIB
Diego Godin ke Inter? Pengumuman Resmi Segera!
Kapten tim Atletico Madrid Diego Godin setelah menjebol gawang Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa pada Kamis (21/2/2019) pagi WIB. - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Chief Executive Officer Inter Milan Giuseppe Marotta sangat optimis bek Diego Godin bergabung dengan Nerazzurri dari Atletico Madrid ketika kontraknya berakhir pada Juni 2019.

Godin, kapten Atletico dan Timnas Uruguay, memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya di Atleti, tempatnya bermain sejak bergabung dari Villarreal pada 2010, memenangi gelar La Liga pada 2013 - 2014 dan dua kali mencapai final Liga Champions Eropa.

Pemain berusia 33 tahun ini secara konsisten dikaitkan dengan Inter dalam beberapa bulan terakhir dan Marotta tidak malu membicarakan kemungkinan langkah merekrutnya.

Menurutnya, konfirmasi resmi kesepakatan mungkin tidak lama lagi. Dia mengaku menikmati melihat Godin mencetak gol penting melawan Juventus dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (21/2/2019) pagi WIB.

"Saya senang," kata Marotta kepada Sky Sport tentang rencana kesepakatan itu. "Kami berada pada tahap yang sangat maju dalam negosiasi. Sungguh menyenangkan melihat Godin mencetak gol. Selanjutnya, tulis saja saya sangat optimis dan percaya bahwa kita akan dapat membuat pengumuman resmi segera."

Inter memiliki banyak opsi pertahanan sentral, termasuk mantan rekan setim Godin di Atleti Joao Miranda yang merupakan anggota skuat Timnas Brasil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, atletico madrid, timnas uruguay

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup