Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi MU Vs Liverpool: Solskjaer Pede MU Bisa Menang

Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer yakin anak asuhnya bisa menekuk Liverpool di lanjutan Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  20:59 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Jason Cairnduff
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan kuat Manchester United dalam turnamen domestik pada pekan-pekan terakhir memastikan mereka tidak lagi "underdog" ketika mereka menghadapi rival kuatnya Liverpool pada pertandingan Liga Premier, Minggu (24/2/2019) di Stadion Old Trafford, kata manager sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Liverpool memberi United kekalahan 1-3 pada pertemuan terakhir mereka di Anfield pada Desember yang mengakibatkan dipecatnya manager sebelumnya Jose Mourinho dan ditunjuknya Solskjaer sebagai pengganti.

Solskjaer sejak itu membalik musim yang suram bagi United melalui 11 kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir dalam berbagai kompetisi, hanya kalah sekali dari Paris Saint Germain pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

"Tiba-tiba kami bukan 'underdogs' lagi, tiba-tiba orang memuji kami, mereka pikir sekarang adalah waktunya untuk melawan mereka," kata Solskjaer kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Kami harus tampil lebih baik dibanding ketika kami melawan PSG. Kami harus belajar dari pengalaman itu. Ini pertandingan besar, tim yang besar.

"Ini bukan soal emosi. Saya mengerti bahwa emosi bisa berpengaruh, tapi kami harus tetap fokus dan terkendali, namun juga dengan perjuangan kami." Solskjaer mengatakan dua pemain cedera Anthony Martial dan Jesse Lingard akan dinilai pada dua hari ke depan sebelum ia memanggil mereka untuk berparisipasi, dengan pelatih asal Norwegia itu berharap Martial bisa bergabung dengan skuat.

"Saya harap Jesse akan oke, saya harap dan pikir Anthony akan baik-baik saja," tambah Solskjaer. "Tapi kami punya dua hari lagi, mereka harus melewati dua sesi ini. Mereka belum menjadi bagian dari ini tapi mereka telah melakukan latihan pemulihan.

"Anthony ada gangguan otot sehingga kami pikir ia akan siap dan semoga Jesse akan (siap juga)."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top