Hasil Bhayangkara FC Vs PSM Berakhir Imbang, Simon McMenemy Kecewa

Hasil Bhayangkara FC Vs PSM Berakhir Imbang, Simon McMenemy Kecewa
Andhika Anggoro Wening | 03 Desember 2018 23:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC hanya bisa meraih satu poin dalam laga kandang melawan PSM yang berkesudahan 0-0. Laga ini merupakan pekan ke-33 GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin 3 Desember 2018 malam.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku kecewa hasil pertandingan ini tidak memberi keuntungan buat tim yang bertanding. Justru tim lain yang memetik keuntungan. Maksud dari pelatih asal Skotlandia itu jelas Persija yang mengambil keuntungan karena bisa mempertahankan puncak klasemen sementara.

"Pertandingan yang bagus dari kedua tim. Sama-sama fight untuk menang. Tensi pertandingan tinggi. Kedua tim juga sempat bermain masing-masing 10 pemain," kata Simon McMenemy.

"Tapi sedikit kecewa karena pertandingan ini tidak menguntungkan buat Bhayangkara FC dan PSM. Pertandingan ini malah berarti buat tim lain. Di situ saya kecewa," Simon McMenemy, menambahkan.

Atas hasil ini Bhayangkara FC masih ada di posisi keempat. Di bawah Persib. Padahal Bhayangkara kalau menang di pertandingan tadi bisa menggeser Persib. 

Tapi masih ada laga terakhir yang bisa diusahakan untuk menggeser Persib. "Satu lagi pertandingan terakhir. Harus konsentrasi melawan Bali United," ucap Simon McMenemy.

Hasil ini juga membuar PSM gagal menggeser Persija di puncak klasemen. Tim Juku Eja mengkoleksi 58 sedangkan Persija 59.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : psm makassar, Bhayangkara FC
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top