Pemain Tak Lengkap, Sriwijaya FC Berjuang Keras Hindari Degradasi

Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera menyatakan pertandingan melawan Perseru Serui penting bagi timnya untuk menjaga peluang tidak terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2.
Newswire | 28 Oktober 2018 23:44 WIB
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih - Antara/Nova Wahyudi

Bisnis.com, PALEMBANG – Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera menyatakan pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (29/10/2018), teramat penting bagi timnya untuk menjaga peluang tidak terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2.

Sriwijaya FC menyisakan tiga pertandingan kandang hingga akhir musim yakni melawan Perseru Serui, Barito Putra, dan Mitra Kukar.

Sementara ini, Laskar Wong Kito berada di zona kritis peringkat 15 dari 18 kontestan dengan raihan 30 poin.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami, saya berharap tim bisa bermain bagus," kata Alfredo Vera, yang baru menggantikan Subangkit, di Palembang, Sumatra Selatan, pada Minggu (28/10/2018).

Dia mengaku tak menyangkal harus memutar otak untuk mengatasi persoalan ini. Apalagi lawan yang bakal dihadapi Perseru juga berburu poin untuk keluar dari zona degradasi.

Permasalahan juga semakin pelik karena empat pemain Sriwijaya FC dipastikan tidak dapat dimainkan saat menghadapi Perseru Serui yakni Manuchehr Jalilov (striker), Eseteban Vizcarra (gelandang), Marckho Meraudje (bek), dan Zalnando (bek).

Selain itu, ada dua pemain yakni Mohammadou Alhadji dan Yogi Rahadian dalam kondisi belum fit setelah mendapat cedera.

"Saya akan melihat kondisi terakhir pemain ini, jika bagus akan saya turunkan. Selain itu, saya juga meminta support dari pemain U-19, mungkin Ridwan bisa diturunkan," ungkapnya.

Sumber : Antara

Tag : sriwijaya fc, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top