Liga 1, Widodo Minta Skuat Bali United Waspadai Borneo FC

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (25/10/2018) malam.
Newswire | 25 Oktober 2018 14:27 WIB
Penyerang Bali United Melvin Platje - BaliUtd.com

Bisnis.com, GIANYAR, Bali – Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (25/10/2018) malam.

Widodo mengaku sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk mengawal area pertahanan agar mampu menahan laju serangan pemain Borneo.

"Dalam pertandingan nanti saya sudah instruksikan kepada pemain untuk terus melakukan serangan dan menjaga ketat area pertahanan agar tidak sampai kebobolan," ucap Widodo.

Dia juga minta anak asuhnya mewaspadai serangan lawan, karena pemain Borneo FC pasti akan melakukan serangan dengan manuver-manuvernya untuk menerebos lini pertahanan Bali United.

“Saya sudah arahkan agar anak-anak terus menekan dan menjaga kerja sama antarlini sehingga tidak ada celah bagi Borneo FC memasuki area terlarang," ucapnya.

Widodo berharap pemainnya dalam melakukan serangan tetap memperhatikan kerja sama yang baik antarpemain, sehingga mampu mengecoh pertahanan lawan.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengatakan untuk menghadapi tim Bali United harus kuat dalam penyerangan dan anak asuhnya juga sudah diinstruksikan untuk memperhitungkan serangan terhadap tuan rumah.

"Saya telah menyiapkan strategi permainan secara matang dan strategi menghadapi Bali United sehingga dapat mengimbangi pemain 'Serdadu Tridatu'. Kita tunggu permainannya dalam laga nanti," ucapnya.

Sumber : Antara

Tag : bali united, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top