Mourinho Tepis Kabar Bakal Kembali Menukangi Real Madrid

Jose Mourinho menyatakan penolakannya atas informasi yang beredar bahwa dia menjadi salah satu kandidat dan kembali melatih Real Madrid selepas kinerja buruk njuara Eropa itu di bawah arahan Julen Lopetegui.
M. Syahran W. Lubis | 23 Oktober 2018 10:01 WIB
Pelatih Manchester United Jose Mourinho - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Jose Mourinho menyatakan penolakannya atas informasi yang beredar bahwa dia menjadi salah satu kandidat dan kembali melatih Real Madrid selepas kinerja buruk njuara Eropa itu di bawah arahan Julen Lopetegui.

Mourinho, yang berkebangsaan Portugal, menegaskan bahwa dia akan bertahan di Manchester United dan menjalani kontraknya yang tengah berlaku bersama klub jagoan Liga Primer Inggris tersebut.

Lopetegui memang tengah berada dalam kondisi tertekan menyusul bsejumlah hasil buruk belakangan ini yang menempatkan Los Blancos di peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol.

Sejumlah media Spanyol melaporkan bahwa Mourinho, yang pernah menukangi Madrid pada 2010 hingga 2013, merupakan salah satu favorit untuk kembali melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan jika Lopetegui benar-benar dipecat.

Kontrak Mourinho di United tersisa 2 tahun lagi dengan klub berjuluk Setan Merah itu mempunyai opsi perpanjangan, tetapi Mourinho pun dalam kondisi di bawah tekanan akibat hanya bisa menempatkan United di slot ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah memainkan sembilan pertandingan.

“Masa depan saya di sini. Saya akan menjalani kontrak hingga hari terakhir dan saya hanya berpikir mengenai Manchester United. Saya tetap akan tinggal di sini setelah kontrakku habis,” kata pelatih berusia 55 tahun itu pada Senin (22/10/2019) tengah malam WIB.

United akan meneruskan perjuangan di ajang Liga Primer Inggris dengan menjamu Everton di Stadion Old Trafford pada Minggu (28/10/2018) mulai pk. 23.00 WIB. Sebelum itu, United menjamu Juventus di Liga Champions Eropa.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top