Prediksi MU Vs Juventus: Pjanic Yakin Juve Bakal Raih Kemenangan

Prediksi MU Vs Juventus: Pjanic Yakin Juve Bakal Raih Kemenangan
Newswire | 22 Oktober 2018 17:32 WIB
Miralem Pjanic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford, Selasa 23 Oktober 2018. Kali ini, striker asal Portugal itu memperkuat klub barunya Juventus untuk menundukkan bekas timnya, Manchester United. Laga Manchester United vs Juventus diperkirakan seru.

Menurut laporan situs berita Express, Selasa besok merupakan kunjungan kedua kalinya bagi Ronaldo sejak meninggalkan Old Trafford pada 2009. Sebelumnya, dia bertandang ke markas Setan Merah tersebut bersama Real Madrid.

Pada lawatan ini, tulis Express, pemain berusia 33 tahun itu akan mengenang kembali bagaimana dia menyumbangkan tiga gelar bagi Setan Merah selama enam musim.

Salah satu rekan Ronaldo di Juventus, Miralem Pjanic, sangat yakin CR7 bakal cemerlang ketika menghadapi United di kandangnya. Gelandang tengah internasional Bosnia Herzegovina mengatakan kepada Guardian bahwa permainan sejawatnya itu bakal lebih bagus dari sebelumnya. Striker Juventus, "Jika kalian melihat Ronaldo ketika dia bermain untuk Manchester dan Ronaldo yang saat ini menjadi pemain terbaik di dunia, Anda akan melihat permainannya telah berubah. Permainan dia akan lebih kokoh seperti beton," ucap Pjanic.

Juventus membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Pjanic mengakui, Juventus berambisi menduduki posisi puncak. "Liga Champions selalu menjadi laga penting bagi Juventus. Oleh karena itu, kemenangan adalah hal sangat penting," kata Pjanic.

Sumber : Tempo

Tag : juventus, manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top