Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kevin Lasagna Raih Dobel Kebahagiaan, di Udinese & Gli Azzurri

Striker Kevin Lasagna untuk pertama kali dipanggil untuk memperkuat Timnas Italia yang akan menghadapi Ukraina dalam pertandingan uji coba dan Polandia dalam UEFA Nations League A.
Striker Udinese Kevin Lasagna/Twitter
Striker Udinese Kevin Lasagna/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Kevin Lasagna untuk pertama kali dipanggil untuk memperkuat Timnas Italia yang akan menghadapi Ukraina dalam pertandingan uji coba dan Polandia dalam UEFA Nations League A.

Lasagna masuk skuat Gli Azzurri asuhan Roberto Mancini untuk menggantikan posisi Simone Zaza yang mengalami cedera.

Pemain 26 tahun itu mendapatkan dobel kebahagiaan lantaran juga baru mendapatkan perpanjangan kontrak dari Udinese yang berdurasi hingga 2023.

“Ini hari yang tak terlupakan. Saya akan mengalami sulit tidur malam ini [karena sangat gembira],” tuturnya mengenai perpanjangan kontrak dari Udinese dan juga dipanggil ke skuatTimnas Italia oleh pelatih Roberto Mancini.

Lasagna mencetak 12 gol di Serie A musim 2017 – 2018. Pemanggilannya ke timnas pun tak lepas dari keputusan Mancini mengabaikan penyerang Mario Balotelli yang tengah berjuang untuk tetap masuk tim pertama di klub Ligue 1 Prancis OGC Nice.

Italia, juara empat kali Piala Dunia pada 1934, 1938, 1982, dan 2006, akan menjalani laga uji coba menjamu Ukraina di Genoa pada Kamis (11/10/2018) dan 4 hari kemudian bertarung melawan tuan rumah Polandia di ajang UEFA (Union of European Football Associations) Nations League.

Skuat Mancini mendapat satu angka dari dua laga perdana mereka di Nations League hasil imbang 1 – 1 saat menjamu Polandia dan kalah 0 – 1 dari Portugal.

Berikut skuat pilihan Roberto Mancini:

Penjaga gawang: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Milan), Mattia Perin (Juventus), Salvatore Sirigu (Torino)

Belakang: Francesco Acerbi (Lazio), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Danilo D'Ambrosio (Inter), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Roma), Alessio Romagnoli (Milan)

Tengah: Nicolo Barella (Cagliari), Federico Bernardeschi (Juventus), Giacomo Bonaventura (Milan), Roberto Gagliardini (Inter), Jorginho (Chelsea), Lorenzo Pellegrini (AS Roma), Marco Verratti (Paris St. Germain)

Depan: Domenico Berardi (Sassuolo), Gianluca Caprari (Sampdoria), Federico Chiesa (Fiorentina), Patrick Cutrone (Milan), Sebastian Giovinco (Toronto FC), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Simone Zaza (Torino).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Scoresway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper