Prediksi Sriwijaya Vs Bali United: Subangkit Kehilangan Tiga Pemain Inti

Prediksi Sriwijaya Vs Bali United: Subangkit Kehilangan Tiga Pemain Inti
Newswire | 04 Oktober 2018 17:31 WIB
Penyerang Timnas Indonesia Alberto 'Beto' Goncalves - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, sedang menyiasati kekuatan klubnya di Liga 1 2018. Pasalnya, pada saat liga kembali bergulir setelah dihentikan sementara, Sriwijaya harus kehilangan tiga pemain inti.

Penyerang Alberto "Beto" Gonzalves, Esteban Gabriel Vizcarra, dan Zulfiandi dipanggil untuk membela tim nasional sepakbola Indonesia senior. Subangkit mengatakan bakal mencari pemain pengganti di posisi mereka. "Yang jelas, kami akan fokus melawan Bali dulu," kataya, Kamis (4/10/2018).

Menurut Subangkit di dalam skuad Sriwijaya terdapat banyak pemain yang siap diturunkan pada posisi manapun. Hal itu disebabkan mereka memiliki stok pemain dengan kemampuan merata di setiap lini.

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris, memastikan pihaknya sudah mengantongi jadwal pertandingan terbaru dari operator Liga 1. Dari jadwal terbaru itu, dalam waktu dekat Sriwijaya akan melakoni dua laga krusial, yatu menghadapi Bali United pada 6 Oktober dan Bhayangkara FC pada 12 Oktober.

Beto, Zulfiandi, dan Esteban diminta bergabung dengan timnas senior pada 7 hingga 17 Oktober mendatang. Ketiganya disiapkan dalam ajang pertandingan persahabatan melawan Myanmar dan Hong Kong pada 10 dan 16 Oktober.

Sumber : Tempo

Tag : sriwijaya fc, bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top