Liga Indonesia Dihentikan Dua Minggu, Bhayangkara FC Tidak Libur

Liga Indonesia Dihentikan Dua Minggu, Bhayangkara FC Tidak Libur
Andhika Anggoro Wening | 26 September 2018 20:09 WIB
Simon McMenemy - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC tak akan meliburkan pemainnya selama kompetisi GO-JEK Liga 1 2018, berhenti. The Guardian, tetap melakukan latihan seperti biasa untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

PSSI, memutuskan kompetisi berhenti sampai waktu yang tidak ditetapkan. Keputusan yang diambil ini merupakan buntut tragedi berdarah yang menewaskan seorang suporter Persija Jakarta saat laga kontra Persib Bandung, di Stadion GBLA, Minggu 23 September 2018.

Program khusus telah disiapkan pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy. Sosok berpaspor Skotlandia ini menggelar latihan ringan untuk menghindari anak asuhannya cedera.

"Kondisi ini jadi ujian profesional untuk para pemain. Kami harus menjaga mood mereka agar tetap berlatih dengan semangat, meski tidak ada pertandingan yang dimainkan," ujar Simon McMenemy dalam situs resmi Liga Indonesia, Rabu (26/9/2018).

"Kami akan terus berlatih dan untuk mempersiapkan pertandingan di liga. Kami ingin mendapatkan hasil maksimal ketika kompetisi kembali bergulir nanti," tambahnya.

Indra Kahfi dan kawan-kawan kini menempati peringkat enam klasemen. Bhayangkara FC mengoleksi 36 poin atau terpaut delapan angka dengan Persib Bandung yang berada di pucuk.

Sumber : Badminton Indonesia

Tag : Bhayangkara FC
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top