Hasil Borneo FC Vs Persija: Tim Macan Kemayoran Raih Kemenangan Penting

Hasil Borneo FC Vs Persija: Tim Macan Kemayoran Raih Kemenangan Penting
Andhika Anggoro Wening | 13 September 2018 17:40 WIB
Pelatih Persija, Teco - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija menuai poin penuh dalam partai tandang di Tenggarong, Kamis (13/9/2018). Dalam laga menghadapi Borneo FC itu Persija menang 1-0. Gol tunggal dicetak Novri Setiawan di pengujung pertandingan.

Gol itu disambut gegap gempita skuat Macan Kemayoran dalam laga pekan ke-21 GO-JEK LIGA 1 2018. Persija pun memantapkan posisi di papan atas.

"Borneo belum pernah di kandang sampai akhirnya kami mengalahkan mereka. Ini hasil yang bagus. Sejak awal pertandingan saya bicara kepada pemain agar konsentrasi," kata Stefano Cugurra alias Teco, pelatih Persija.

Menurut Teco kemenangan ini membuat kepercayaan diri skuat Persija menjadi bertambah. Kemenangan tandang menjadi modal buat menghadapi pertandingan berikutnya.

"Kami punya penjagaan yang bagus. Begitu kehilangan bola, langsung marking. Pertahanan kami juga berhasil menjaga gawang dari kebobolan, hingga akhirnya kami mencetak gol. Ini sudah cukup buat kami meraih kemenangan," tutur Teco.

Di laga berikutnya Persija akan menjamu PSIS di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pertandingan rencananya diselenggarakan pada Selasa 18 September 2018.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persija, Pusamania Borneo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top